Selasa, 11 Februari 2014

Tas Unik Dan Murah


Banyak Muffin yang dijual di toko-toko dan restoran yang benar-benar dekat dengan cupcakes . Mereka dikemas dengan tepung halus , gula putih dan banyak lemak . Yang membuat mereka menyenangkan untuk makan , tetapi juga membahayakan pinggang Anda . Bahkan , beberapa Muffin berkemas dalam banyak kalori sebagai makanan lengkap biasa ! Tidak setiap dipanggang baik adalah ini merugikan diet Anda , namun. Bahkan , itu mungkin untuk makan pisang Muffin setiap hari dan masih menurunkan berat badan . Anda hanya perlu memilih yang tepat . Berikut adalah melihat di Muffin pisang terbaik untuk menurunkan berat badan dan kesehatan yang lebih baik .

nyata Buah
Pisang menawarkan banyak manfaat kesehatan , tetapi hanya jika Anda bisa mendapatkan hal yang nyata . Mereka menyediakan rasa manis alami , kalium dan banyak nutrisi lainnya . Sumber-sumber buatan mungkin memberikan banyak rasa pisang , tapi mereka akan kehilangan manfaat kesehatan yang hanya dapat berasal dari buah asli . Jika Anda benar-benar ingin mengontrol konten buah muffin Anda , Anda dapat membuat sendiri di rumah . Jika tidak , membaca daftar bahan untuk memastikan rasa pisang barang Anda dipanggang berasal dari sumber alami .

kalori Konten
Muffins tidak harus berat pada kalori untuk memuaskan . Bahkan , ada muffin lezat dan muffin tops tersedia untuk sekitar 100 kalori masing-masing . Apakah Anda menggunakan rumah dibuat muffin resep sehat untuk menghasilkan muffin yang lebih berukuran cukup atau Anda memilih berbagai komersial , menonton kalori . Cukup memotong kembali pada gula dan menggunakan bahan kualitas yang lebih baik dapat melakukan banyak hal untuk membantu Anda memiliki muffin yang menyenangkan tanpa packing pada pound .

Whole Grains
Tepung putih adalah salah satu penyebab terbesar ketika datang untuk menyebabkan kenaikan berat badan , tetapi Anda akan menemukan dalam kebanyakan muffin . Jika Anda benar-benar ingin mengendalikan nafsu makan dan membantu menyingkirkan pound , Anda harus memilih produk dengan basis gandum . Di rumah , pertimbangkan untuk mengganti setengah dari tepung putih tepung terigu dalam setiap resep muffin . Jika Anda membeli muffin komersial , periksa panel bahan untuk memastikan bahwa barang-barang Anda dipanggang termasuk banyak biji-bijian yang sehat secara keseluruhan. Mereka akan membantu mengurangi risiko berbagai penyakit dan membuatnya lebih mudah untuk makan porsi yang masuk akal .

Gula dan Lemak
Lemak dan gula telah ditambahkan ke banyak toko dan restoran Muffin untuk menjaga mereka dari pergi basi . Mereka mungkin membuat muffin rasa kaya dan manis , tapi mereka merugikan kesehatan Anda . Jika Anda ingin muffin yang tidak akan menyakiti Anda dalam jangka panjang , mencari pilihan yang mencakup pemanis alami dan sedikit lemak . Rumah koki dapat menggantikan saus apel atau yogurt bebas lemak untuk beberapa mentega dan minyak dalam resep mereka . Itu benar-benar akan membuat perbedaan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar