Selasa, 11 Februari 2014

Grosir Tas Import Murah


Bila Anda berada di pasar untuk keju cheddar , hampir semua orang tahu bahwa ada beberapa pilihan yang berbeda tersedia . Sementara jika Anda pergi ke toko bahan makanan lokal Anda hanya dapat melihat pilihan seperti ringan , tajam dan ekstra tajam , belanja di toko keju akan memberikan berbagai pilihan yang lebih luas . Ada banyak pilihan yang tersedia , termasuk cheddar berbagai tingkat ketajaman , warna dan rasa bahkan tambahan . Berikut adalah beberapa dari berbagai jenis keju cheddar yang Anda akan menemukan .

usia

Perbedaan yang paling penting yang dapat Anda lihat adalah usia yang berbeda dari keju cheddar dan ini terkait dengan ketajaman . Itu karena keju usia , menjadi lebih tajam karena rasa menjadi lebih kuat . Sebagian besar waktu keju tertua yang Anda akan menemukan , bahkan dijual oleh pengecer khusus berusia sekitar 5 tahun . Itu karena cheddar ringan biasanya hanya berusia dua atau tiga bulan . Tajam keju cheddar , di sisi lain berusia untuk sedikit lebih lama , biasanya sekitar satu tahun total . Jika Anda melihat cheddar tajam ekstra baik di toko lokal Anda atau dari pengecer khusus , ini biasanya berusia sekitar delapan belas bulan . Jika Anda tidak memiliki keahlian khusus keju penjual bahwa Anda pergi , Anda mungkin harus membeli cheddar ekstra tajam dan usia jika Anda ingin sesuatu yang lebih tua . Anda bisa, bagaimanapun , menemukan keju premium yang lama hingga lima tahun . Beberapa penjual bahkan akan memiliki keju cheddar berusia tujuh tahun .

rasa

Kadang-kadang Anda ingin sedikit tambahan rasa keju dan meskipun menambahkan rasa ke cheddar tidak biasa seperti itu dengan jenis keju , seperti keju kambing , adalah mungkin untuk menemukan cheddar rasa , sebagian besar dari keju khusus penjual . Yang paling sederhana adalah ketika menambah rasa cheddar adalah maple merokok selama produksi atau proses penuaan untuk menambah rasa ekstra . Anda juga dapat kadang-kadang menemukan pilihan lain seperti jalapeno cheddar .

Putih Atau Kuning

Jika Anda tidak akrab dengan keju , maka Anda mungkin akan bingung , apakah Anda ingin membeli cheddar putih atau kuning cheddar . Yang benar adalah bahwa mereka adalah keju yang sama persis . Keju alami akan bervariasi dalam warna berdasarkan apa waktu tahun susu sapi berasal dari dan ketika diet sapi memiliki kurang beta - karoten , keju akan menjadi lebih putih . Ketika cheddar masih baru , orang-orang menyukai rasa cheddar kuning yang lebih baik sehingga produsen mulai menambahkan sedikit pewarna untuk memastikan keju kuning . Dye adalah semua alam, tetapi kehadirannya dapat berarti bahwa cheddar pasti akan kuning , jika tidak itu tergantung pada saat susu diproduksi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar