Selasa, 11 Februari 2014

Supplier Tas Import Murah


Saya telah bereksperimen dengan tagine memasak saya! Saya sangat senang dengan hasil , saya ingin berbagi dengan Anda resep yang saya pakai.

Saya memiliki salah satu tagines memasak Anda dapat menemukan secara online , dan memutuskan untuk mendokumentasikan proses persiapan untuk Anda , juga.

Tagines memerlukan awal " bumbu " sebelum Anda memasak dengan satu untuk pertama kalinya . Bumbu adalah sebagai berikut :

Pertama , menenggelamkan tagine baru Anda dalam air selama setidaknya satu jam .
Setelah direndam , gosok bagian dalam dasar dan tutup murah hati dengan minyak zaitun .
Tempatkan tagine dalam oven dingin, dan mengatur suhu sekitar 300 derajat F ( 150C ) . Tinggalkan tagine dalam oven selama dua jam , kemudian angkat dan dinginkan .
Ketika benar-benar keren , mencuci di hangat , air sabun , dan keringkan dengan kain bersih .

Memang , aku takut tentang menempatkan tagine saya atas burner kompor untuk bawang kecoklatan dan daging , meskipun saya meyakinkan tagine ini sangat aman lebih rendah dengan api sedang di atas kompor atau kompor gas . Namun, saya mulai hidangan saya dalam fry pan yang mendalam , kemudian ditransfer daging dan bawang saya tagine , dan menambahkan sisa bahan .

Berikut adalah resep yang saya pakai. Ini memenuhi rumah dengan aroma memasak paling lezat ! Eksotis dan berbeda , dan benar-benar lezat .

Domba Maroko dengan Couscous

1 £ 10 oz bertulang domba bahu , dipangkas dari kelebihan lemak dan kulit ( Anda juga bisa menggunakan 3-4 domba sumsum kecil )
3-4 biji cumin sdt
1-2 biji sdt ketumbar
1 sdm minyak zaitun
2 bawang besar , iris
1 sdt kayu manis yang baru digiling
2 sdt parutan jahe segar
1 sdt kunyit
2 siung bawang putih
1 sdt paprika merokok ( panas atau manis , sesuai selera Anda )
Zest dan jus dari satu jeruk nipis
4.5 plum oz
2 oz panggang kacang pinus atau almond dipipihkan
2 kaleng tomat kupas
Segenggam cincang ketumbar dan mint untuk melayani

10-15 tanggal *
Punnet buah ara *
Kacang pinus panggang **

Panaskan oven sampai 180 derajat Celsius ( 350 derajat Fahrenheit ) .

Potong dan mempersiapkan anak domba , kemudian dipotong menjadi potongan besar ( atau mendapatkan daging Anda untuk melakukan ini untuk Anda ) . Jika Anda menggunakan tangkai , meninggalkan mereka utuh . (Saya lebih suka domba sumsum , terutama untuk menghibur . )

Dry - goreng jinten dan ketumbar biji dalam panci non -stick sampai mereka mulai muncul , kemudian menggiling menjadi bubuk . Anda dapat menggunakan penggiling kopi listrik untuk ini , tapi aku lebih suka lesung dan alu .

Dalam panci yang berat itu , panaskan minyak zaitun dan masak bawang selama beberapa menit . Mengangkat mereka keluar ke piring , kemudian coklat potongan domba ( atau tangkai ) dengan api besar . Kecilkan api dan tambahkan jinten tanah dan ketumbar . Tambahkan kayu manis , jahe , dan kunyit , aduk untuk menggabungkan rasa . Kembali bawang ke dalam panci dan masak dengan api kecil selama 2-3 menit .

Pada titik ini , saya mentransfer semuanya ke tagine hangat . Tambahkan sisa bahan , tutup dan masak selama 2 jam dalam oven .

* Saya menambahkan sekitar 10-15 tanggal dan punnet buah ara . Aku memotong mereka dalam setengah dan tambahkan setengah jumlah untuk menambahkan rasa selama utama , tertutup memasak , dan setengah yang tersisa saat membuka tagine untuk 10 menit terakhir dari memasak terbuka . ** Pada titik ini , saya juga menambahkan kacang pinus panggang untuk dimensi ekstra tekstur dan crunch lezat .

Setelah selesai, Anda dapat makan segera , atau mengizinkan hidangan dingin sekali , dan dengan lembut panaskan untuk melayani . Hidangan benar-benar meningkatkan hari berikutnya .... tapi baunya begitu baik , itu sangat sulit untuk menunggu !

Ketika Anda melayani , aduk segar , cincang ketumbar dan mint dan sajikan dengan atau lebih couscous .

couscous

10 oz couscous
18 oz baik ayam atau kaldu sayur , didih
Slurp minyak zaitun yang baik
Segenggam mint dan ketumbar , cincang kasar
Segenggam daun peterseli datar , cincang kasar
Parutan semangat dan jus dari ½ lemon atau jeruk nipis

Masukan couscous dalam mangkuk , dan tuangkan saham mendidih dan minyak zaitun di atas , aduk perlahan . Tutup dan biarkan selama sekitar 10 menit untuk biji-bijian untuk melunakkan . Season baik dan tambahkan bumbu-bumbu cincang , semangat dan jus . Pasti tambahkan garam dan merica dan daun bawang cincang untuk meningkatkan profil rasa.

Hidangan ini melayani 4-5 orang . Sisa-sisa makanan benar-benar indah , juga! Saya benar-benar percaya tagine adalah Natal yang indah atau pindah rumah atau hadiah pernikahan . Dan itu adalah cara yang indah untuk memasak , juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar