Selasa, 11 Februari 2014

Supplier Tas Branded Murah


Bepergian ke Malaysia ? Apakah Anda datang untuk liburan atau relokasi permanen , Anda akan menemukan pilihan negara Asia Tenggara ini permata. Ini adalah campuran warna-warni ras , dari Melayu adat untuk India untuk China dan banyak etnis lainnya . Namun daya tarik lain adalah perpaduan yang unik antara gedung pencakar langit abad ke-21 dan tua , rumah-rumah tradisional membentuk komunitas bersama-sama . Anda akan menemukan beberapa toko yang menawarkan favorit gastronomi lokal yang juga untuk ekspor , dari Apollo cake ke Maggi mie ke Old Town kopi putih kopi Nescafe . Toko-toko ini bahkan menjual barang-barang non - makanan seperti pelembut kain kenyamanan dan segala sesuatu yang lain dalam satu atap . Itu kenyamanan ! Tentu saja, ketika Anda berbicara tentang gastronomi Malaysia , Anda tidak harus kehilangan tiga piring yang tradisional - nasi lemak , char kway teow dan sate terkenal .

Nasi Lemak

Nasi lemak adalah makanan Malaysia yang membujuk Anda dengan aromanya saja . Ini adalah hidangan nasi siap dengan daun pandan , yang memberikan aroma yang tak tertahankan , dan santan ditambah sambal ( berbasis cabai bumbu ) , ikan asin , telur rebus dan kacang tanah . Tidak ada makanan lokal lainnya berbicara sebanyak Malaysia sebagai nasi lemak , alasan itu dipuji sebagai hidangan nasional . Anda dapat menemukannya menginstal seluruh negeri , dan dapat dimakan untuk sarapan , makan siang , dan makan malam , dan bahkan sebagai camilan . Menariknya , ini dikenal sebagai obat yang efektif untuk mabuk . Setelah mengumpulkan sirkuit partai , membantu diri Anda sendiri untuk melayani baik dari nasi lemak untuk membantu Anda merasa lebih baik di pagi hari .

Char kway teow

Char kway teow , secara harfiah diterjemahkan sebagai " tumis beras strip kue , " adalah hidangan lain berbasis mie terkenal yang akan Anda nikmati di Malaysia . Hal ini disiapkan dengan nasi mie datar tumis dalam suhu yang sangat tinggi bersama dengan gelap maupun terang kecap , udang , kerang , Terasi , daun bawang Cina dan tauge . Dalam kebanyakan kasus , Anda akan menemukan Char kway teow tumis bersama dengan kue ikan , sosis Cina dan telur , meskipun versi kurang tradisional dapat mencakup hampir apa saja, dari bakso sayuran . Minyak babi biasanya digunakan untuk aduk - menggoreng , dan hidangan biasanya disajikan di atas daun pisang dengan topping crouton babi lemak babi . Muslim , bagaimanapun , telah membuat variasi mereka sendiri hidangan ini dengan mengecualikan semua bahan yang terbuat dari daging babi , seperti minyak dan crouton .

Satay

Sate adalah apa yang Anda sebut Malaysia babi barbekyu , yang panggang , daging berpengalaman dan skewered disajikan dengan saus yang khas. Daging bisa daging babi, ayam , ikan , kambing , kambing atau bahkan hanya tahu . Sate lebih modern menggunakan tongkat bambu , tapi versi aslinya menggunakan tongkat yang diperoleh dari daun kelapa . Daging dipanggang di atas arang atau kayu api , dan dimakan dengan bumbu pedas banyak otentik Indonesia . Meskipun sangat populer di Malaysia , sate sebenarnya berasal dari Indonesia di mana ia dianggap sebagai hidangan nasional . Selain Malaysia dan Indonesia , hidangan ini juga merupakan favorit di banyak negara Asia Tenggara lainnya seperti Thailand , Singapura dan Filipina .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar