Selasa, 11 Februari 2014

Tas Souvenir Murah


Sebuah studi terbaru yang dipublikasikan oleh Berita Keamanan Pangan yang mengungkapkan bahwa sebagian besar dikemas madu bukan madu nyata sama sekali memiliki banyak konsumen khawatir . Sebagian besar dari kita memilih madu lebih pemanis lainnya karena lebih sehat , alami dan rendah kalori . Namun, sayangnya sebagian besar dikemas berbagai madu tidak lebih dari sirup jagung dengan rasa madu , itulah sebabnya mungkin akan lebih baik untuk berhati-hati ketika Anda membeli madu alam .

Jadi pertanyaan berikutnya adalah bagaimana untuk membeli madu alam yang memberi Anda nilai uang Anda?

Membeli madu alam

Madu alam tidak pergi melalui proses filtrasi , dan itu berarti mempertahankan kandungan serbuk sari alami . Tidak hanya yang menjaga madu murni , juga memungkinkan satu melacak asal usul madu . Dengan mampu menemukan sumber nyata, itu mungkin untuk mengetahui apakah atau tidak madu tersebut tidak terkontaminasi dan aman untuk dikonsumsi . Tapi dikemas madu sering berjalan melalui serangkaian proses filtrasi , menghilangkan serbuk sari dan juga merusak sifat alami madu yang melawan penyakit .

Madu alam adalah karbohidrat sederhana, tetapi juga mengandung asam amino , vitamin dan mineral dan antioksidan . Bersama-sama , ini melawan penyakit dan juga memberikan bantuan dari alergi . Cara terbaik untuk mengukur apakah madu yang Anda beli adalah 100 % alami atau tidak adalah dengan melakukan tes rasa , bila memungkinkan . Madu alami memiliki , rasa khas yang unik seperti itu tidak lebih dari nektar dan serbuk sari murni dikumpulkan dalam sarang . Namun, pemanasan dan filtrasi proses yang digunakan untuk kemasan madu menghancurkan rasa alami dan membuatnya tidak lebih dari sekedar pemanis generik .

Cara membeli madu alam ?

Cara terbaik untuk membeli madu alam adalah untuk berbelanja di peternakan lokal . Ini menjual madu mentah yang dipenuhi dengan kebaikan serbuk sari dari berbagai tanaman . Oleh karena itu , tidak hanya akan lebih baik dalam rasa , tetapi juga akan menawarkan berbagai manfaat kesehatan , misalnya , membangun kekebalan tubuh dan melawan alergi musiman .

Yang terbaik untuk menghindari varietas dikemas madu tetapi membeli langsung dari peternak lebah yang terkenal, yang dikenal untuk mengikuti standar kualitas tinggi . Madu penonton mentah lebih tebal dan kasar dan tidak akan cairan bening seperti yang Anda temukan diisi dalam botol kaca yang cukup melapisi toko lokal . Oleh karena itu , jika Anda tidak dapat membuat waktu untuk mencari tahu peternak lebah lokal untuk membeli madu murni Anda secara langsung , mungkin akan lebih baik untuk membeli dari toko makanan lokal organik yang saham madu mentah dengan jujur ​​, label rinci untuk membantu Anda membuat pilihan yang tepat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar