Minggu, 09 Februari 2014

Pemula Panduan untuk sebuah perjalanan yang Menyenangkan


          Mengapa orang melakukan perjalanan ketika persiapan saja sudah tampak terlalu membosankan : pemesanan penerbangan , membeli asuransi perjalanan yang komprehensif , pemesanan hotel . Ini hanya beberapa pengamatan umum di antara mereka yang berada dalam konsensus bahwa perjalanan hanya membuang-buang waktu dan uang . Anda mungkin ingin percaya, tapi mengapa tidak memberikan manfaat dari keraguan sebaliknya dan mengikuti panduan ini pemula hanya untuk melihat apakah Anda benar-benar hanya seorang musafir frustrasi dalam penyangkalan , khawatir dicap sebagai sell -out . Setelah Anda melakukan itu , memberitahu kami jika pendapat Anda telah berubah .

penelitian

          Bagian yang paling menarik akan mencari tujuan yang ideal . Setiap individu akan memiliki daftar sendiri tempat impian untuk dikunjungi , tetapi tidak semua akan menjadi yang layak diberi sumber daya yang terbatas yang Anda miliki seperti waktu dan uang . Dengan demikian , melakukan penelitian sebelum penting untuk menghemat energi melakukan kesalahan dalam hal keputusan yang dibuat . Anda bisa mulai dengan browsing melalui berbagai artikel untuk tempat Anda tertarik baik melalui forum online atau blog perjalanan . Account tangan pertama yang dapat diandalkan dan lebih atau kurang bebas dari bias .

penerbangan

          Penerbangan Legacy adalah untuk pengusaha , hanya karena mereka memiliki uang untuk berbelanja secara royal pada mewah tersebut. Jika waktu penerbangan Anda tidak melebihi empat jam , maka Anda pasti bisa bertahan kursi sempit dan tidak adanya makanan gratis . Anggap saja sebagai sebuah petualangan yang akan menghemat setengah dari biaya penerbangan, yang kemudian bisa digunakan untuk menambah akomodasi atau uang makan . Pemesanan di muka adalah norma , dan Anda bisa mendapatkan tarif nol ( Anda masih harus membayar pajak ) jika Anda memesan pada awal tahun sebelum perjalanan Anda .

akomodasi

          Apakah Anda pernah mendengar sofa berselancar ? Tidak harus dengan orang asing , meskipun, jika Anda memiliki jaringan luas teman tersebar di seluruh dunia . Jika Anda terbuka untuk menghabiskan malam di sofa , tidak hanya akan menghemat uang , tetapi Anda juga akan merasakan bagaimana untuk menjalani kehidupan penduduk di kota itu . Anda datang pendek menjadi orang dalam , tapi dengan waktu tur lebih dan kurang seperti kewajiban membayar tagihan !

Hidup seperti lokal

          Jika ada sistem kereta bawah tanah , kemudian membiasakan diri dengan itu . Jika Anda memiliki sebuah aplikasi pada telepon Anda yang menunjukkan Anda di mana bus saat ini , anda bisa menggunakannya. Jika seorang teman mengatakan bahwa pizza di restoran tertentu menakjubkan , kemudian mencobanya . Bahasa lokal bisa menimbulkan masalah dan komuter dapat berpotensi berbahaya jika Anda tidak akrab dengan tempat , tapi hei , penduduk di sini melakukannya setiap hari , dan itu menghemat uang mereka dalam melakukannya . Mengapa tidak meniru mereka? Selain itu , tersesat adalah bagian dari pengalaman , dan asuransi perjalanan yang komprehensif Anda akan mengurus risiko yang terlibat jika Anda bertemu kecelakaan atau kehilangan bagasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar