Selasa, 11 Februari 2014

Pusat Grosir Tas Murah


Apakah Anda pernah mengalami standar kebiasaan pada diri sendiri lagi , dengan pikiran pemula , seolah-olah Anda telah tersandung pada untuk pertama kalinya ?

Mengingat bahwa Russ & I menikmati satu atau dua biskuit dengan secangkir teh pagi kami , dan mengingat saya tidak suka nomor makan dalam makanan dan kurangnya vitalitas benar dalam berbagai paket , saya memutuskan untuk mulai memanggang sendiri . Tidak terkenal untuk biskuit saya sebelumnya saya menemukan bahwa ketika saya memeras pikiran saya untuk resep hanya Anzacs datang ke depan ( buku resep saya masih terkubur jauh seperti yang kita menyelesaikan pembangunan ! ) . Jadi tanpa basa-basi , atau basa-basi sadar sama sekali, saya telah membeli ' bahan yang diperlukan dan saya menemukan diri saya menambahkan sirup emas , gula dan tepung putih ke dalam campuran . Saya tidak akan berbohong dan mengatakan tidak ada biskuit lezat ( bukan luar biasa kekuatan transformasional memasak dengan cinta ! ) , Namun , apa yang menarik untuk dicatat adalah bagaimana pola standar sementara dapat menghapus pertimbangan sadar . Sementara mengunyah biskuit dalam kontemplasi saya dianggap apa yang saya sudah tahu : bahwa sirup emas adalah pemanis halus , gula merah juga halus , meskipun dengan sedikit molase , dan tepung putih halus selain bisa banyak hal - dikelantang dan tengik di antara mereka . Saya menggunakan tepung batu - tanah dikelantang bahwa saya telah digiling sendiri, jadi ke awal yang lebih baik daripada kebanyakan , namun mengapa tidak menggunakan gandum , dan mengapa tidak beberapa bio - dinamis dieja untuk boot . Kemudian molase bukan sirup emas - sirup gula molasses adalah , ya , juga disempurnakan , tetapi sebagian besar sukrosa akan dihapus dan tidak seperti gula halus mengandung jumlah jejak vitamin dan mineral termasuk kalsium , magnesium , kalium , seng , tembaga dan besi , yang merupakan cerita yang sama untuk seluruh tebu rapadura kami bahwa saya menggantikan gula merah dengan . Tapi aku telah memukul langkah saya sekarang dan selanjutnya ke campuran baru pergi pepitas organik , direndam biji chia ( sehingga Anda dapat mencerna mereka lebih baik ) dan , jika itu legal di Australia seperti di Amerika Serikat dan Uni Eropa , saya akan menambahkan beberapa biji rami , kaya EFA ( asam lemak esensial ) , menghancurkan dengan alu batu dan mortar .

Pencampuran bahan-bahan bersama-sama saya tiba-tiba merasa , merasa pedih , betapa kaya bahan-bahan ini adalah , bagaimana kaya saya bisa saringan mereka melalui tangan saya ... Spiral pembuatan bir , berkedip-kedip api seperti yang saya aduk molase ke dalam mentega dan menonton crescendo intensitas sebagai bicarb ditambahkan ... Sesungguhnya itu adalah saat menyelam ke dalam pusaran alam semesta , merasa begitu diaduk diri dalam kawah mini di bara , perasaan hubungan yang mendalam dengan garis keturunan leluhur saya wanita yang dimasak oleh cahaya berkedip-kedip ... Mungkin itu adalah mempertimbangkan proposisi bersama oleh MD Carole Hungerford bahwa kerlip api menginduksi relaksasi dalam keadaan sadar , yang dapat menjelaskan kelaparan pedih baku dan tidak puas yang terletak di bawah tatapan mereka kecanduan menonton berkedip mereka malam - layak televisi waktu ...

Saya tiba-tiba tersentuh oleh semburat kesedihan - apakah itu hanya sedikit pahit dalam sirup gula molasses ? Atau itu kesedihan yang begitu banyak dari kita tidak akan pernah memanggang biskuit kita sendiri dan makan produk olahan rendah yang ' biaya ' sering kurang daripada membuat mereka, atau jadi kita dituntun untuk percaya . Ini tentu layak kontemplasi untuk mempertimbangkan apa yang kita benar-benar makan dan menerima dalam setiap kasus . Jika Anda belum melihat film Chocolat atau Feast Babette , mereka adalah ilustrasi pedih kuat apa makanan dapat ditemukan di dapur sadar dan kesaksian mungkin besar mengapa juru masak biara diminta untuk menjadi sangat berkembang menjadi ...

Jika Anda suka artikel ini kita lihat di edisi peluncuran Majalah elektronik Way Downunder dengan artikel lebih lanjut dan wawancara pada hidup sederhana , selaras dengan irama bumi . Tidak ada bangunan garis lurus , dapur di kebun , hidup prinsip-prinsip roh kita melalui Aikido , Shiatsu , Yoga & meditasi Zen . Way Downunder berbagi cara hidup ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar