Selasa, 11 Februari 2014

Grosir Tas Murah Bandung


Ketika datang ke pasangan anggur dan keju kadang-kadang tampaknya seolah-olah Anda perlu seorang ahli untuk memberitahu Anda sama persis untuk membuat . Kenyataannya, bagaimanapun , adalah bahwa dengan hanya sedikit pengetahuan yang Anda dapat membuat pertandingan diri sendiri dan menemukan pasangan yang besar . Ini adalah kabar baik apakah Anda hanya ingin bersantai dan menikmati beberapa vino dan keju di rumah atau sedang mengadakan pesta untuk beberapa teman . Secara umum, anggur putih cenderung lebih mudah untuk pasangan dengan keju daripada anggur merah sehingga kita akan sebagian besar fokus pada ini .

kepentingan

Anda harus selalu berhati-hati ketika mencoba untuk memasangkan keju dengan anggur kering karena jika Anda tidak memilih dengan benar , rasa mungkin akan terpengaruh . Keju ringan tertentu akan memiliki rasa sedikit manis dan ketika Anda memasangkan vino ini , anggur akan berakhir tampak tart dan asam bukannya kaya dan buah . Ini selalu menjadi masalah jika makanan yang lebih manis dari minuman , sehingga dapat menjadi sangat bermasalah untuk anggur kering . Jika Anda mengikuti panduan berikut , namun Anda seharusnya tidak memiliki masalah pasangan keju up .

keju biru

Biru keju adalah salah satu pilihan terbaik jika Anda memiliki anggur kering. Itu karena keju ini tidak terlalu manis yang akan membuat rasa anggur pahit . Sebaliknya rasa yang kuat dari keju biru cenderung membuat minuman rasa kering bahkan fruitier , meningkatkan rasa mereka dan menyediakan memperlakukan untuk indra .

Keju segar

Sebagian besar waktu Anda tidak akan makan keju segar dengan sendirinya , melainkan Anda akan memasangkannya dengan item makanan , menambahkan sedikit rasa untuk salad , makanan penutup atau hidangan dimasak . Banyak orang memilih untuk tidak memasangkan anggur dengan keju segar , tapi Anda bisa. Jika Anda melakukan hal ini salah satu pilihan terbaik Anda adalah untuk memilih kering Chenin Blanc anggur atau sesuatu yang serupa . Jika keju segar brined dan ditekan , maka cobalah memilih untuk putih kering pada umumnya .

Keju keras

Ketika Anda melihat keju keras , mereka cenderung menjadi sedikit manis dan ini mungkin membuat beberapa orang ragu-ragu untuk memasangkan mereka karena peringatan yang disebutkan di atas . Mereka bisa, bagaimanapun , bekerja dengan anggur tertentu selama Anda tahu apa yang Anda lakukan . Jika Anda ingin memasangkan dengan keju keras , memilih untuk anggur bersoda atau cahaya putih karena hal ini akan membawa keluar baik rasa .

Pertimbangan Lain

Jika Anda mencari untuk memasangkan anggur dengan hidangan dan bukan hanya sepotong keju atau keju dan kerupuk , maka Anda memiliki lebih banyak pilihan . Alih-alih berfokus pada keju di piring , fokus pada beberapa rasa lain yang terlibat . Anda juga bisa mencoba memilih anggur kering dan keju dari daerah yang sama . Pertimbangan lain adalah bahwa jika bukan anggur Anda ingin champagne , sampanye kering dapat berjalan dengan baik dengan keju yang memiliki kulit putih berbunga .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar