Selasa, 11 Februari 2014

Tas Bagus Dan Murah


Beberapa wanita hamil mendengar bahwa mereka tidak boleh makan keju selama kehamilan mereka karena dapat menyebabkan risiko . Kenyataannya adalah bahwa sebagian besar waktu , itu benar-benar baik untuk makan keju bahkan jika Anda sedang hamil , tetapi Anda perlu menyadari beberapa hal untuk memastikan bahwa Anda tetap aman . Jika Anda berhati-hati , baik Anda maupun bayi Anda akan beresiko dan Anda dapat menggunakan keju sebagai salah satu sumber kalsium Anda . Berikut adalah hal-hal penting untuk diingat .

kepentingan

Alasan bahwa beberapa ahli hati-hati terhadap makan keju selama kehamilan adalah bahwa semua keju mengandung bakteri dan sementara sebagian besar keju memiliki jumlah diabaikan atau hanya bakteri yang sehat , beberapa jenis lain akan berisi satu tertentu yang dikenal sebagai listeria . Listeria bisa membuat Anda memiliki gejala seperti flu dan berpotensi membahayakan bayi Anda , tetapi kabar baiknya adalah bahwa hal itu sangat langka sehingga peluang Anda untuk mendapatkan itu sangat tipis. Meskipun demikian , yang terbaik adalah untuk menghindari makan lembut , cetakan - matang keju saat Anda sedang hamil .

masak seksama

Meskipun Anda harus melakukan yang terbaik untuk menghindari makan lembut , keju cetakan -matang atau biru - berurat keju ( yang memiliki risiko yang lebih rendah menyebabkan listeria daripada risiko sudah rendah terkait dengan mantan keju ) , Anda bisa makan salah satu dari jenis jika Anda memasak mereka terlebih dahulu . Itu karena akan membunuh bakteri , tetapi jika Anda melakukan ini , pastikan untuk benar-benar memasak keju bukan hanya mencair itu .

Keju -benar Aman

Jika Anda seorang pencinta keju seperti kebanyakan orang , kabar baiknya adalah bahwa lembut , cetakan - matang keju dan keju biru - berurat adalah satu-satunya jenis yang Anda harus khawatir . Keju keras aman bahkan jika mereka dibuat dengan menggunakan susu yang tidak dipasteurisasi . Ini berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang makan keju seperti cheddar , Gouda , provolone , Parmesan dan keju keras lainnya . Anda juga bisa memiliki keju lunak yang dipasteurisasi dan dibuat dengan menggunakan susu pasteurisasi .

keju Mozzarella

Salah satu keju yang beberapa wanita khawatir karena sulit untuk masuk ke dalam salah satu kategori di atas adalah mozzarella tetapi kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat memilikinya di moderasi selama kehamilan tanpa ada kekhawatiran . Bahkan lebih baik , makan mozzarella dapat membantu meningkatkan konsumsi protein serta kalsium yang akan mempromosikan pembangunan yang sehat dari bayi Anda . Bahkan , ini benar dari setiap lain dari keju yang aman , seperti cheddar , juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar