Selasa, 11 Februari 2014

Tas Batam Murah


Jika Anda ingin lebih tua , lebih tajam cheddar tetapi tidak ingin menghabiskan banyak uang di atasnya , Anda dapat usia sendiri di rumah . Ini juga merupakan pilihan yang baik jika Anda suka cheddar Anda berusia lebih lama dari apa yang biasanya Anda dapat menemukan di toko-toko ( dan dalam kebanyakan kasus maksimum adalah sekitar 7 tahun dan itu hanya dari keju khusus penjual ) . Proses ini sangat sederhana asalkan Anda mengambil faktor lain yang menjadi pertimbangan . Anda juga bisa mulai dengan segar, keju buatan sendiri atau membeli beberapa keju yang sudah berusia dan memungkinkan untuk terus penuaan untuk menghemat waktu .

Di mana Untuk Menyimpan

Langkah yang paling penting dalam proses penuaan cheddar adalah untuk menemukan tempat yang tepat untuk menyimpannya . Kebanyakan produsen akan memiliki gua keju yang memenuhi semua persyaratan yang diperlukan , tetapi kebanyakan orang tidak akan. Untuk cheddar Anda untuk usia benar, Anda perlu menyimpannya di tempat yang sejuk dan lembab dengan banyak kelembaban dan ventilasi .

Beberapa orang mencoba untuk menggunakan kulkas mereka saat ini tetapi suhu rata-rata adalah sekitar 10 sampai 15 derajat lebih dingin daripada gua . Ini berarti jika Anda menyimpannya di lemari es Anda , Anda harus meletakkannya di bagian terpanas dan muncul suhu sebanyak makanan lain dapat menangani . Pilihan lain adalah untuk mendapatkan lemari es lama Anda tidak menggunakan lagi dan menjaga suhu antara 52 dan 55 derajat Fahrenheit .

Jika Anda memiliki ruang bawah tanah , maka Anda hanya dapat menempatkan keju di dalam lemari atau kotak plastik tertutup di ruang bawah tanah . Beberapa orang yang tidak memiliki kulkas tua , tidak ingin muncul suhu di salah satu mereka saat ini dan tidak memiliki ruang bawah tanah akan memilih untuk berinvestasi dalam lemari es anggur dan ini adalah pilihan lain yang besar .

set Up

Proses sebenarnya pengaturannya cukup sederhana . Anda perlu memastikan bahwa lingkungan untuk keju Anda lembab tetapi bahwa keju itu sendiri tidak lembab . Anda juga ingin memeriksa untuk ventilasi dan pastikan keju memiliki cukup ruang . Bila Anda menempatkan keju dalam wadah di lemari es Anda , keju tidak harus mengambil lebih dari 40 % dari wadah .

kelembaban

Seperti disebutkan , salah satu hal yang paling penting untuk diingat untuk penuaan keju Anda adalah kelembaban . Jika Anda menggunakan lemari es atau sesuatu yang mirip dengan keju usia Anda , hanya menempatkan panci air di sana mungkin cukup tetapi Anda harus memperhatikan ketinggian air setiap saat . Jika keju Anda dalam wadah , Anda harus meletakkan handuk basah di atas , tetapi kuncinya adalah untuk memastikan bahwa handuk hanya lembab , tetapi tidak harus cukup basah menetes atau menyentuh keju Anda . Jika keju Anda tidak mendapatkan kelembaban yang cukup , mungkin mulai mengering dan retak .

Jauhkan Perhiasan

Penting untuk diingat bahwa Anda tidak harus hanya meninggalkan keju Anda sendiri untuk usia . Anda akan perlu memeriksa secara teratur untuk memastikan lingkungan memiliki cukup kelembaban dan ventilasi dan suhu yang benar . Anda juga ingin memeriksa untuk cetakan tidak benar memastikan bahwa cheddar Anda menua dengan benar .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar