Selasa, 11 Februari 2014

Tas Kw 1 Murah


Kita semua tahu di mana untuk membeli buah-buahan dan sayuran . Tapi apakah kita tahu apa yang sebenarnya terjadi di balik layar ? Sayuran hijau dan buah-buahan yang ditanam pada skala besar di mana iklim dan medan yang paling cocok . Anda mungkin juga telah mendengar tentang beberapa jenis buah-buahan dan sayuran yang mungkin tidak tumbuh di negara Anda sama sekali tetapi masih tersedia untuk dijual di pasar lokal Anda . Produk tersebut ditanam di kantong-kantong di seluruh dunia dan kemudian diangkut ke titik penjualan . Tapi bagaimana mereka mengelola menjaga produk segar sementara kami berjuang untuk menyimpan produk segar dalam kulkas ? Jawabannya sederhana , kontrol kepadatan etilena dalam lingkungan penyimpanan .

Ethylene dipancarkan oleh semua segar dan sangat mematikan bagi kelangsungan hidup produk segar . Ethylene tidak berwarna serta tidak berbau yang membuat semua lebih sulit untuk dideteksi . Posting panen penawaran penelitian dengan studi menghasilkan setelah panen itu . Ini memberitahu kita tentang cara emisi etilen meningkat sepuluh kali lipat bila produk dipanen dari tanaman . Ini berarti bahwa jika petani buah serta transporter dan trader tidak mengambil tindakan yang diperlukan untuk melindungi produk tersebut , banyak atau semua itu akan sia-sia sebelum mencapai titik penjualan . Selain itu, produk yang tidak berhasil untuk membuatnya ke toko-toko berakhir di lemari es Anda di rumah di mana ia memancarkan lebih etilena dan matang semua produk di sekitarnya .

Penyerapan Ethylene adalah solusi nomor satu di pasar petani dan telah digunakan selama bertahun-tahun berhasil . Menyerap ethylene dari lingkungan penyimpanan membantu mengurangi tingkat pematangan dan menyimpannya untuk minimum , sehingga memperpanjang masa simpan segar jauh . Selain itu perlu diingat bahwa banyak vendor juga memaksa buah-buahan dan sayuran matang sebelum penjualan yang menghancurkan semua produk segar lainnya bila disimpan bersama dengan itu .

Untuk menghentikan kerusakan etilena , Anda harus menghapus etilen efektif dari lingkungan penyimpanan Anda . Bahkan melacak bit dapat kick memulai proses pematangan dan karenanya merusak semua segar . Selain itu , pemisahan berbagai produk segar dalam penyimpanan sangat penting untuk dapat menyimpan lebih lama lagi . Dengan begitu etilen yang dihasilkan oleh satu batch memiliki paling berpengaruh pada orang lain di sekitarnya . Mencegah pematangan juga merupakan cara terbaik untuk mempertahankan nutrisi dalam produk segar .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar