Selasa, 11 Februari 2014

Bisnis Tas Murah


Ketika menghibur tugas Anda adalah untuk menyambut dan memberi makan keluarga dan teman-teman dengan masakan lezat dan minuman lezat. Ini bukan tugas Anda untuk mengawasi diet orang atau memastikan mereka makan sayuran mereka . Namun, Anda dapat memilih makanan sehat lebih dari yang buruk dan mengganti bahan-bahan sehat bila memungkinkan .

Jika melayani anggur dan minuman beralkohol lainnya untuk tamu Anda , itu adalah praktik yang baik untuk menggabungkan lemak ke dalam menu . Lemak tinggi dan lebih berat makanan membantu menyerap alkohol , sehingga membantu untuk memastikan semua tamu Anda meninggalkan mabuk . Minum tamu harus selalu memiliki sopir yang ditunjuk .

Dari perspektif pasangan , makanan tinggi lemak melengkapi anggur dengan banyak viskositas (kekentalan ) yang terjadi pada langit-langit sebagai kegemukan sama . Carilah anggur putih dan merah dengan kadar alkohol yang lebih tinggi . Semakin tinggi alkohol ( atau gula atau keduanya ) , semakin besar viskositas dalam anggur .

Dari perspektif kuliner , lemak menambahkan banyak rasa . Bayangkan pepatah lama , " tidak ada lemak ; . Tidak ada rasa "

Hanya ingat bahwa ada lemak baik dan lemak buruk. Memasukkan lemak yang baik ke dalam menu Anda yang bermanfaat . Tapi ingat bahwa makanan dengan lemak jahat memiliki banyak nutrisi juga. Cukup gunakan versi sehat dari lemak jahat bila mungkin ( seperti baku dan / atau organik ) dan melayani mereka di moderasi .

Lemak dianggap oleh sebagian orang sebagai 'buruk' terdiri dari lemak jenuh dan trans . Lemak jenuh diyakini meningkatkan kadar kolesterol . Lemak trans diyakini juga meningkatkan kolesterol dan menurunkan kolesterol baik . Lemak jenuh ditemukan dalam mentega , daging berlemak , keju dan susu . Lemak trans ditemukan dalam makanan olahan .

Jika resep Anda panggilan untuk bahan dengan lemak jenuh , memilih versi sehat seperti baku dan / atau organik . Pilih daging babi organik atau daging sapi , misalnya. Jika resep Anda panggilan untuk mentega , menggunakan mentega . Hanya kepala ke toko makanan kesehatan bagi mentah , mentega organik . Sementara mentega adalah jenis lemak jenuh , itu juga sarat dengan gizi . Butter kaya akan vitamin A , asam laurat , lesitin , anti - oksidan , vitamin E dan K , selenium , asam linoleat , Vitamin D , untuk beberapa nama . Cukup berkata , mentega memperlakukan infeksi jamur , sangat penting untuk metabolisme kolesterol , melindungi terhadap kerusakan radikal bebas , perkelahian kanker , membangun otot , meningkatkan kekebalan seseorang dan melindungi terhadap kerusakan gigi . Haruskah aku pergi? Jadi mengapa menyerah mentega ? Hanya memilih versi sehat lemak jenuh ini.

Lemak tak jenuh yang sehat dan mendukung jantung, menurunkan LDL ( kolesterol jahat) dan meningkatkan HDL ( kolesterol baik) . Lemak sehat berasal dari varietas tak jenuh tunggal dan tak jenuh ganda .

Lemak tak jenuh ganda adalah yang ditemukan pada ikan berminyak seperti ikan sarden , ikan teri , ikan trout dan salmon . Minyak tumbuhan juga tak jenuh ganda . Mereka termasuk biji safflower dan almond mentega .

Lemak tak jenuh tunggal ditemukan dalam minyak zaitun , kacang ( hazelnut , kacang macadamia , almond , pecan ) dan alpukat . Penelitian mengungkapkan bahwa lemak tak jenuh ganda ( dan pada tingkat lebih rendah , lemak tak jenuh tunggal ) telah terbukti dapat menurunkan kadar kolesterol jahat , membantu menjaga jantung Anda sehat .

Minyak kelapa adalah salah satu yang lucu. Meskipun telah lemak jenuh , jenis MCT , itu juga dapat dijuluki sebagai makanan super baru . Penelitian ilmiah menunjukkan bahwa asam laurat ( lemak minyak kelapa jenuh ) meningkatkan kolesterol HDL yang baik . Minyak kelapa meningkatkan pencernaan dan meningkatkan fungsi tiroid , metabolisme , energi dan daya tahan , di antara banyak manfaatnya .

Paling menarik adalah percobaan klinis baru yang dilakukan oleh USF Kesehatan Byrd Alzheimer Institute menunjukkan bahwa minyak kelapa sekarang diyakini sangat bermanfaat dalam mengobati Alzheimer dan , mungkin , demensia lainnya . Sekali lagi , memilih organik , versi ditekan dingin .

Ketika memilih resep liburan , seimbang dalam pilihan Anda dari lemak dan versi organik dan baku pengganti ketika Anda bisa. Ketika melayani hors d' oeuvres , misalnya , memilih 1 keju dalam resep daripada mempersiapkan nampan keju dimuat lemak jenuh . Gunakan minyak kelapa , dengan titik panas tinggi , untuk pan - menggoreng , menumis atau baking . Anda juga dapat menggunakan minyak kelapa sebagai pengganti minyak zaitun dalam penciptaan pestos .

Berikut adalah beberapa hors d' oeuvres menggunakan lemak sehat dan buruk .

Sehat Cilantro Pesto pada Toasts

Porsi 6 sampai 12

2 cangkir daun ketumbar segar , dikemas

5 siung bawang putih organik , cincang

1/4 cangkir parut Parmesan organik ( lemak jahat )

½ cangkir organik , perawan , minyak kelapa ditekan dingin ( lemak jahat super food )

½ cangkir pecan organik (lemak baik )

1 gandum baguette ( potong 1/4 iris " )

Brie organik

Tambahkan semua bahan ke dalam food processor atau blender dan haluskan menjadi pasta kasar .

Irisan roti Pan- goreng dalam minyak kelapa sampai berwarna keemasan , sekitar 10 detik per sisi . Tiriskan di atas tisu . Biarkan dingin . Melimpahi satu sisi bersulang dengan pesto . Atas dengan sepotong Brie . Tempatkan toast di cookie sheet dan panggang sampai keju berbuih . ( Perhatikan baik ) . Sajikan panas.

Disarankan Wine , Big , lemak Chardonnay : The kegemukan dalam hors d' oeuvre menuntut besar , Chardonnay lemak dengan kandungan alkohol minimal 13,5 % .

Nakal Lezat Mini Panini dengan karamel Cheddar dan Bacon

Porsi 6 sampai 12

Ini adalah hors d'oeuvre hanya Anda harus menawarkan merayakan 2 jenis lemak jenuh ( keju dan daging ) . Dengan saya oh saya , apakah ini hors d' oeuvre lezat! Setiap tamu mungkin akan makan 2 dari mereka , jadi mempersiapkan terlebih dahulu untuk rintihan dan erangan .

1 kantong Mini Ciabatta ( 12 roti ) *

12 oz . keju Cheddar

6 potong sudah ditumis dan hancur hickory smoked bacon

Setiap ** bun Mini akan cukup jika Anda tidak dapat menemukan Penghargaan Mini Ciabatta roti Presiden .

Melapisi bagian dalam dari bagian atas bun Ciabatta dengan bacon lemak . Tempatkan sepotong 1 " X 1 " dari cheddar pada roti bawah . Tambahkan satu sendok teh hancur daging . Tekan daging ke dalam keju . Ulangi membuat semua 12 Mini sandwich . Panaskan

Tekan panini . Grill 4 Panini pada suatu waktu . Sajikan panas.

Disarankan Wine , Off - kering Riesling : The kegemukan dan manis keju ini menuntut kering off white dengan manis untuk mencocokkan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar