Selasa, 11 Februari 2014

Tas Kerja Murah


Mengapa Susu Sapi Organik ?

Produsen susu organik yang cepat untuk memberitahu kami bahwa susu mereka lezat dan bahwa itu dihasilkan dari sapi yang tidak diobati dengan antibiotik atau hormon pertumbuhan dan sapi tidak terkena pestisida berbahaya . Penghasil susu organik sapi yang diberi makan pakan alami dan bebas mulai , susu yang dipasteurisasi dan dihomogenisasi seperti susu biasa dan bahkan menggabungkan vitamin D. klaim tersebut telah dibesarkan permintaan susu organik , kadang-kadang dua kali lipat biaya susu biasa . Beberapa konsumen bertanya-tanya , apakah itu layak biaya tambahan ?

Organik Susu vs Susu Reguler

Konsumen beralih ke susu organik dengan keyakinan bahwa susu ini lebih sehat , sementara yang lain memiliki keyakinan hak lingkungan atau hewan yang kuat . Dan untungnya , susu organik adalah beberapa sen lebih banyak dibandingkan susu konvensional di pasar saat ini .

Apa Susu Sapi Organik ?

Penelitian agak terbatas sehubungan dengan mengevaluasi manfaat kesehatan dari susu organik lebih susu konvensional . Hal ini dapat membingungkan untuk sebagian dari kita peminum susu .

Untuk memperjelas hal ini bagi kita , Departemen Pertanian memiliki empat persyaratan tertentu yang membantu dalam definisi yang susu organik dan susu yang tidak .

Salah satu persyaratan adalah bahwa susu harus berasal dari sapi tidak pernah diobati dengan hormon pertumbuhan sapi , digunakan untuk meningkatkan produksi susu . Beberapa orang merasa bahwa susu diperlakukan dengan cara ini dapat meningkatkan kanker hormon - terkait atau memiliki efek pada kadar hormon pertumbuhan pada manusia . Rupanya ada orang yang percaya bahwa hormon pertumbuhan sapi ( BGH ) adalah protein yang terkait , yang berarti bahwa jika manusia mencerna itu , protein akan hancur dalam lingkungan asam perut kita . Logikanya , kurang sampah akan menerjemahkan ke tubuh kita harus memproses sampah kurang dan karena itu, kurang sampah keluar , ya ?

Kedua , susu sapi organik harus berasal dari sapi bebas perawatan antibiotik . Jika sapi susu diobati dengan antibiotik , sapi ini akan dihapus dari kawanan selama setahun . Dan , ternak sapi konvensional tidak dapat memberikan susu sampai penilaian menunjukkan bahwa susu adalah antibiotik bebas . Tank susu diuji untuk kehadiran antibiotik secara teratur .

Persyaratan lainnya adalah bahwa susu sapi adalah pakan makan yang tumbuh tanpa pestisida . Ada beberapa laporan yang menunjukkan bahwa susu non - organik mungkin diperbolehkan mengandung sejumlah kecil pestisida tertentu , asalkan jumlah tersebut masih di bawah tingkat toleransi yang ditetapkan . Beberapa peneliti telah menyatakan bahwa mereka tidak menemukan masalah kesehatan serius langsung terkait dengan pestisida dalam risiko pakan sapi dan kesehatan pada manusia . Dengan itu dikatakan , kurang sampah masuk sampah kurang untuk memproses , kurang sampah keluar .

Akhirnya , susu organik harus berasal dari sapi yang memiliki akses - to- padang rumput . Beberapa konsumen membayangkan sepanjang tahun penggembalaan sapi bahagia . Namun, karena hal ini mungkin di iklim tertentu , tidak di daerah beriklim dingin biasanya , tidak ada persyaratan minimum yang ditetapkan , susu organik dapat berasal dari sapi yang memiliki terbatas entry- to- a- padang rumput . Ada orang yang menganggap bahwa sapi pemakan rumput menghasilkan asam linoleat terkonjugasi lebih ( CLA ) - asam lemak esensial ( EFA ) ditemukan protektif terhadap kanker . Lainnya sengketa ini menyatakan bahwa makan rumput saja tidak definitif menghasilkan tingkat CLA tinggi .

Pada akhir hari , susu organik rasanya lebih enak , yang ramah - hewan , lebih mudah pada tubuh kita , lebih perhatian terhadap lingkungan kita , biaya beberapa sen lebih banyak dibandingkan susu konvensional .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar