Selasa, 11 Februari 2014

Tas Kipling Murah


Mungkin seseorang baru telah meminta Anda keluar untuk malam di kota dan bilang kau akan mulai malam makan steak utama di restoran mewah . Yang mendapat perhatian Anda . Sudah berapa lama sejak Anda telah diperlakukan untuk pengalaman bersantap yang besar ? Anda hanya bisa membayangkan sekarang , server membawa Anda filet mungil dengan semua bahan-bahan perhiasan dan masih mendesis di piring . Aroma yang cukup untuk membuat Anda pingsan . Ini adalah suatu denda steak yang disajikan hanya di sebuah restoran steak prime .

Sementara steak akan membuat Anda sangat senang Anda telah memesan kentang gratin au dan brokoli segar untuk menyelesaikan makan malam . Anda memulai perjalanan Anda ke santapan dengan Caesar salad . Apakah dia akan berpikir Anda makan terlalu banyak jika Anda memesan sepotong kue keju untuk pencuci mulut - atau akan ia hanya cukup menghargai menonton Anda menikmati seperti makanan yang lezat ? Anda mengatakan kepadanya Anda adalah steak kekasih jadi dia sedang mencoba untuk mengesankan Anda karena ia lebih dari fanatik makanan laut . Mungkin dia akan memesan panggang Atlantik Utara salmon filet atau bahkan Alaska Raja Kepiting kaki . Dia begitu tradisional dia mungkin akan pergi dengan kentang panggang dan asparagus segar .

Anda tahu barang-barang tersebut pada menu di restoran fine dining favorit Anda. Sementara ia sangat tradisional , dia bukan bagian dari jas dan dasi kerumunan sehingga Anda tahu dia akan memilih sebuah restoran steak utama yang menerima pengunjung berpakaian santai serta yang berpakaian ke sembilan itu . Ini adalah tempat di mana semua orang merasa seperti di rumah dan dibawa bersama-sama oleh kasih atas 2 % dari daging sapi yang tersedia di negeri ini . Anda akan melihat pria dalam setelan makan besar steak T-bone dan pesta berpakaian santai pada besar filet mignon . Ketika Anda melihat di sekitar restoran mewah Anda melihat wanita dalam gaun hitam kecil mereka serta wanita dalam celana panjang yang telah datang setelah bekerja . Sangat menarik untuk melihat siapa yang makan apa . Anda akan mengharapkan perempuan di dasar hitam canggih akan menikmati filet mungil seperti Anda . Tapi Anda melihat salah satu benar-benar pergi ke kota pada tulang -in Kansas City strip steak besar sementara yang lain memiliki waktu besar dengan mata tanpa tulang rusuk humongous nya .

Mungkin kecanggihan ini identik dengan steak kekasih besar! Sekarang wanita kasual merupakan kumpulan dari selera yang berbeda . Seperti Anda, beberapa mengalami filets mungil . Satu telah memerintahkan ekor lobster Australia sementara yang lain tidak bisa mengambil keputusan dan memiliki piring dengan medali filet , boneka puyuh , udang dan tiga boneka tomat . Untung celana panjang kasual nya memiliki pinggang elastis ! Steak prime ini sempurna ! Ini memiliki sesuatu untuk semua orang apakah mereka berpakaian mewah atau biasa. Dia sangat bijaksana dan memiliki rasa yang sangat baik . Anda mungkin hanya menemukan penjaga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar