Selasa, 11 Februari 2014

Jual Tas Wanita Murah


Menjadi ibukota India memiliki keistimewaan tersendiri , terutama dengan varietas yang ditemukan dalam budaya kota Delhi . Orang-orang dari seluruh pelosok negeri serta banyak orang asing tiba di ibu kota ini untuk bekerja atau untuk pariwisata . Untuk setiap orang yang mengunjungi Delhi atau masuk ke India melalui kota ini , serta untuk warga , budaya dan sejarah Delhi adalah metodis menarik . Simplistically , itu adalah warisan negara dan tertanam dalam budaya kota adalah hirarki masakan di Delhi . Tanah tersebut telah melihat munculnya dan jatuh begitu banyak kerajaan dan kaisar dan merupakan pusat politik negara . Orang-orang dari semua budaya dan agama tiba di Delhi , sementara itu telah menjadi tempat yang terkenal sejak zaman kuno . Hal ini tidak mengherankan bahwa keragaman terbesar terlihat dalam masakan di ibukota ini India . Jadi , makanan jalanan di Delhi dan item terkenal adalah refleksi dari sejarah, politik dan ekonomi negara .

Jalan makanan di Delhi mencerminkan sejarah dan berbagai di beberapa tempat-tempat bersejarah

Tempat-tempat bersejarah seperti Chandni Chowk , Red Fort , Chawri Bazaar , Masjid Jama dan beberapa lokasi lain yang dikenal dengan cerita-cerita kuno mereka . Diamati dari tempat tertutup , itu akan menjadi wahyu bagi orang untuk melihat bahwa masakan terkenal di Delhi berasal dari sudut ini . Meskipun, restoran modern dan jaringan hotel telah membuat tanda di ibu kota , mereka juga kontinum budaya makanan kota. Keragaman adalah ciri khas dari makanan jalanan di Delhi dan sama tercermin dalam restoran . Di jalan-jalan di Old Delhi , orang dapat menemukan PKL yang menjual makanan tradisional . Meskipun, ini juga ditemukan di banyak bagian lain negara itu , makanan ini memiliki rasa mereka sendiri dan sedang disiapkan dengan cara yang sama sejak puluhan tahun . Hal ini tidak mengherankan untuk menemukan hari pembukaan kios yang sama demi hari sejak bertahun-tahun, mengaduk-aduk hidangan lezat yang sama . Beberapa di antaranya adalah manisan dan lain-lain adalah barang tajam . Semuanya dibayangkan dalam kategori gourmet mungkin dapat ditemukan di jalan-jalan ini .

Restoran kelas atas memiliki ketenaran untuk gourmets dari seluruh dunia

Mengambil gourmet kelezatan langkah lebih lanjut adalah restoran kelas atas dan plaza makanan . Variasi dalam piring di restoran ini adalah sesuatu untuk mencatat . Food court di mal juga menghantui favorit banyak Delhites . Delhi Makanan disajikan dalam bentuk , yang mengambil penggemar di seluruh benua . Mulai dari masakan Italia untuk masakan Cina , semuanya tersedia di food court ini , plaza dan restoran . Di satu sisi , ada restoran Cina yang menyajikan hidangan terbaik dari China dan jalan lainnya memiliki masakan Thailand. Beberapa hotel seperti Leela menawarkan high end Delhi Cuisine , yang melayani naksir beberapa sosialita terkenal dan selebriti .

Variasi dalam masakan adalah bumbu makanan Delhi

Hidangan yang disiapkan di jalan-jalan dan di restoran kelas atas adalah serupa dalam berbagai ditemukan . Jalan makanan di Delhi dapat berkisar dari paranthas ratusan boneka varietas kentang untuk mengisi bola tepung lezat . Restoran memiliki lezat makanan mewah , yang membuat mulut air , hanya dengan penampilan mereka . Meskipun, tidak ada item makanan tertentu dapat meraba sebagai masakan paling terkenal di Delhi , itu masih salah satu tempat paling menarik di India untuk berbagai semata-mata dalam gourmet .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar