Minggu, 09 Februari 2014

Mengapa Apakah Ascot Seperti Populer Village?


           Pada Mei 2013 sebuah konsultan kekayaan global yang berbasis di London menganalisis kota-kota kecil dan desa-desa yang paling kaya di Inggris . Mendominasi top 10 adalah kota-kota kecil dan desa-desa ( dengan kurang dari 30.000 orang ) yang terletak di Timur Selatan dan kota Berkshire menawan Ascot , rumah hingga 300 jutawan , membuat daftar sepuluh panas .

          Ascot adalah tempat yang menyenangkan Inggris identik dengan penonton ras, Ratu , topi atas dan ekor . Namun di balik keberanian ini sampanye dan masyarakat yang tinggi terletak sebuah kota yang sangat beradab dan sopan . Pusat perbelanjaan terdiri dari baris pengecer eksklusif kecil dan sejumlah restoran . Suatu pasar petani ' diadakan pada hari Minggu ketiga bulan di mana produk yang diproduksi secara lokal dapat dibeli .

          Terletak hanya 7 km dari bandara internasional Heathrow dan affording link jalan tol yang luar biasa ke seluruh negara dan akses kereta api langsung ke pusat kota London dalam 30 menit , membuatnya mudah untuk Captains of Industry yang berlokasi di Ascot . Pilihan olahraga adalah atas dolar dengan lapangan golf kejuaraan di Wentworth , balap kuda di Ascot dan polo di Smiths Lawn di Great Park atau Royal Berkshire Polo Club.

          Selama minggu Ascot terkenal dikatakan bahwa 300.000 orang akan turun di sebuah desa di East Berkshire dan terus akan bekerja dengan cara mereka melalui sekitar 51.000 botol sampanye , 44.000 gelas Pimm dan lebih dari 2.000 kg lobster . Mereka juga menonton beberapa kuda pacu terhebat di dunia diuji untuk batas mereka di sekitar Ascot Racecourse .

          Tetangga Anda di Ascot adalah sekelompok agak terkenal - John Lennon dan Ringo Starr pernah tinggal di Tittenhurst Park, Ascot seperti yang dilakukan Chris Evans . The Girls Aloud , Sarah Harding lahir di Ascot seperti yang Anatomy aktris Grey Camilla Luddington dan Marti Pellow , pelantun Wet Wet Wet masih berada di sini. Tetangga lain dikatakan mencakup sejumlah Rusia kaya , Ratu Noor dari Yordania ( janda almarhum Raja Hussein ) dan Saudi kaya dengan staf keamanan Ghurkha mereka sendiri hidup di dasar.

          Atraksi utama Ascot juga termasuk sekolah-sekolah yang sangat baik . Ascot Heath Gereja Inggris SMP , sekolah negeri , dinilai " baik " dengan beberapa " luar biasa " oleh Ofsted fitur , pengawas sekolah , sedangkan sekolah senior di Charters Sekolah di Sunningdale dianggap " luar biasa " .

          Untuk membayar biaya orang tua ada banyak pilihan kelas atas , termasuk Heathfield School ( gadis-gadis berusia glamor termasuk Lady Helen Taylor , Daphne Guinness dan Sienna Miller ) , dan Sekolah St George , Ascot ( alma mater Putri Beatrice ) . Eton College hanya sembilan mil jauhnya .

          Jika santapan adalah hal Anda maka Ascot Grill telah membawa sentuhan glamor untuk adegan restoran lokal . Coworth Park yang berbatasan Windsor Great Park ( sekarang bagian dari Dorchester Kelompok hotel ) memiliki tiga restoran yang unik dan dianggap salah satu yang terbaik lokal untuk fine dining . Tapi jika Anda setelah Michelin -starred makan, Heston Blumenthal Fat Duck dan Waterside Inn , dijalankan oleh Alain Roux , berada di ujung jalan di Bray .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar