Selasa, 11 Februari 2014

Tas Pria Murah


Ketika datang untuk memasak , orang selalu mencari cara-cara baru dan inovatif untuk mengubah beberapa resep favorit mereka . Salah satu cara terbaik adalah dengan membeli mozzarella peregangan curd bukan mozzarella . Meskipun Anda mungkin tidak akan langsung menggunakan keju dadih ini dalam masakan Anda , proses mengubahnya menjadi mozzarella dibutuhkan hanya beberapa menit dan menjamin bahwa itu akan menjadi segar. Karena itu, banyak orang yang ingin makanan mereka untuk menjadi segar dan lezat atau hanya ingin mencoba hal-hal baru di dapur mencari arah mozzarella peregangan curd sebagai pilihan yang bagus .

kesegaran

Salah satu alasan utama yang banyak koki dan bahkan orang-orang memasak di rumah mereka sendiri yang memilih untuk menggunakan mozzarella peregangan dadih adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda untuk memiliki mozzarella segar kapanpun Anda inginkan . Anda dapat membekukan dadih dan mencair keluar ketika Anda siap untuk membuat mozzarella . Proses pembuatan itu sangat mudah , mengambil sekitar setengah jam total ( sebagai maksimum potensial ) dan tidak memerlukan peralatan khusus . Bahkan lebih baik , Anda dapat membekukan mozzarella membentang Anda terbuat dari dadih selama enam bulan dan masih akan terasa segar, yang berarti bahwa Anda dapat melakukan ini dua kali setahun dan kemudian menggunakannya dalam semua hidangan favorit Anda sepanjang tahun sehingga Anda selalu memiliki mozzarella segar di tangan .

Membuat Mozzarella

Beberapa orang ragu-ragu tentang penggunaan mozzarella peregangan curd dalam memasak karena mereka merasa bahwa membuat mozzarella sendiri adalah kerumitan yang tidak perlu bila mudah untuk menemukan keju di toko lokal Anda . Kenyataannya , bagaimanapun, adalah bahwa segar, keju buatan sendiri akan terasa jauh lebih baik dan sangat mudah untuk membuat .

Mulailah dengan memastikan bahwa mozzarella peregangan dadih dalam potongan kecil dan kemudian tuangkan air panas ( sekitar 140 sampai 150 derajat Fahrenheit ) di atasnya . Biarkan dadih dipisahkan rendam selama beberapa menit sementara lembut menempatkan kembali bersama-sama dengan sendok atau pisau . Setelah air mendingin cukup menyentuh , mulai perlahan meregangkan keju . Hal ini melibatkan peregangan keluar sedikit dan kemudian membiarkannya perlahan-lahan jatuh kembali bersama-sama untuk mereformasi rumpun . Akhirnya keju akan memiliki permukaan halus . Kemudian Anda dapat memasukkannya ke dalam air es selama antara lima dan sepuluh menit dan keju Anda siap untuk digunakan atau disimpan .

resep

Setelah Anda telah menggunakan mozzarella Anda peregangan dadih untuk membuat mozzarella segar Anda sendiri, Anda dapat menggunakannya dalam berbagai resep . Anda dapat menggunakannya untuk membuat hidangan klasik pizza atau lasagna atau mencoba untuk menambahkan beberapa pasta favorit Anda. Anda juga dapat mencoba membuat beberapa lumpia , panci keju goreng atau mendapatkan kreatif dengan hidangan Italia . Stracciatella adalah pilihan yang baik dan dapat digunakan sebagai pengganti dari mozzarella , sebagai dip atau namun lain yang Anda pilih . Untuk membuatnya , hanya menghentikan proses persiapan dijelaskan di atas sebelum Anda menempatkan keju di dalam air es . Ambil keju bila dalam helai tipis dari yang membentang dan menempatkan mereka dalam beberapa krim berat dan menikmati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar