Selasa, 11 Februari 2014

Tas Batik Murah


Jika Anda adalah penggemar berusia cheddar , maka Anda mungkin telah memperhatikan bahwa ketika Anda makan cheddars tua Anda akan menemukan beberapa kristal putih terbentuk di bagian luar dan kadang-kadang di dalam juga. Beberapa orang menemukan potongan-potongan putih kecil ini tentang tetapi Anda mereka tidak masalah sama sekali . Ada penjelasan sederhana dan pada kenyataannya , mereka tidak hanya ditemukan pada usia cheddar . Anda benar-benar dapat menemukan mereka di usia keju lainnya seperti gouda , Parmigiano Reggiano atau gruyere . Yang benar adalah bahwa benda putih ini terdiri dari kristal kecil dan sama sekali tidak menunjukkan bahwa keju akan buruk .

Jangan Khawatir

Reaksi awal kebanyakan orang ketika mereka melihat sesuatu yang asing pada keju mereka adalah bahwa hal itu tidak seharusnya berada di sana dan karena itu buruk . Beberapa kekhawatiran umum orang ketika mereka melihat kristal pada cheddar berusia termasuk berpikir keju tua , berpikir itu adalah tungau keju , berpikir keju mengering atau bahkan berpikir pembuat keju ditambahkan dengan sengaja . Kenyataannya adalah bahwa mereka adalah kristal alami yang tidak akan merugikan Anda dengan cara apapun dan karena itu seharusnya tidak menimbulkan kekhawatiran .

tirosin

Sederhananya, kristal ini adalah asam laktat yang telah berusia dan menjadi mengkristal sebagai keju semakin tua . Para ahli menyebut kristal ini sebagai tirosin yang merupakan nama dari asam amino non - esensial bahwa mereka terdiri dari . Protein ini adalah dominan yang ditemukan dalam susu yang menjelaskan itu kehadiran di cheddar usia Anda .

formasi

Jika Anda ingin tahu bagaimana membentuk kristal tirosin , Anda perlu memahami sedikit lebih lanjut tentang struktur dari keju . Seperti keju diproduksi , berbagai protein dan lemak terjebak dalam rantai protein . Rantai protein tersebut terikat bersama-sama selama proses pengasaman yang membantu membuat keju dan ini diperlukan sebagai kombinasi ini protein dan lemak adalah apa yang membuat dadih yang mengarah pada pembuatan keju . Jika usia keju untuk waktu yang lama , maka rantai protein ini akan mulai terurai dan seperti yang mereka lakukan , deposito kecil dan renyah akan membentuk sebagai hasilnya .

Menambahkan Untuk Cheese

Sementara beberapa orang tidak yakin tentang kristal tirosin ditemukan dalam cheddar tua, yang lain merasa bahwa mereka dapat menambahkan banyak untuk keju . Jika cheddar usia Anda bagus dan halus , kristal dapat menambahkan sedikit tekstur untuk memberikan beberapa variasi . Orang lain merasa bahwa kristal ini akan membantu keju dan minuman Anda bekerja bersama-sama pilihan . Sebuah contoh klasik adalah jika Anda memiliki baik berusia cheddar dan minum itu dengan gagah penuh bertubuh . Ketika memiliki kombinasi itu, beberapa orang merasa bahwa krisis dalam keju akan memberikan intensitas tekstur yang membantu untuk mencocokkan kepenuhan bir , meningkatkan pengalaman keseluruhan .

klarifikasi

Beberapa keju lain juga akan memiliki kegaringan yang bukan karena tirosin . Jika keju adalah keju mencuci kulit maka mungkin bahwa kristal garam sisa yang tersisa selama proses pencucian dan Anda dapat memberitahu perbedaan karena benda putih renyah ( kristal garam ) hanya akan hadir pada lapisan luar .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar