Selasa, 11 Februari 2014

Tas Murah 500000


Pesta pernikahan menjadi pusat perhatian untuk kedua host dan tamu . Semua orang ingin mengadakan pesta yang luar biasa . Namun, rencana tidak pernah dapat dieksekusi sempurna ketika datang ke pesta. Adapun tamu , mereka dapat mengelola dengan hampir segala sesuatu yang salah di sebuah pesta kecuali makanan . Makanan yang buruk melayani adalah besar mematikan , dan tidak ada yang ingin hari khusus mereka untuk diingat oleh orang lain sebagai hari ketika makanan yang mengecewakan . Untuk menghindari bencana seperti orang bermain aman dengan menu resepsi pernikahan mereka . Mereka tidak menempel di sekitar untuk salah satu masakan di tertentu, tetapi mengambil itu sebagai kesempatan untuk membawa rasa dari segala penjuru dunia pada piring tamu mereka . Ini adalah alasan besar untuk mengambil selera Anda untuk mengobati. Berikut adalah beberapa hidangan yang menakjubkan Anda dapat menyimpan untuk menu pernikahan Anda .

minuman selamat datang

Menyambut tamu Anda dengan minuman ringan dan menyegarkan yang akan memberi mereka gagasan yang kuat tentang perencanaan resepsi pernikahan Anda . Minuman pertama adalah sangat mudah dipengaruhi jadi pastikan Anda mencoba sesuatu yang populer tapi aman . Hangat merenungkan Jenkins dan Lukens Sari Apel akan menjadi minuman yang bagus untuk memulai perayaan dengan .

Makanan pembuka

Karena Anda ingin menggetarkan tamu Anda dengan menu resepsi pernikahan , Anda harus memikirkan segalanya nontradisional . Hors d' oeurves akan memberikan pesta resepsi pernikahan Anda kepala mulai . Kelezatan Perancis ini akan menjadi ringan pada selera tamu Anda dan mereka akan memiliki cukup ruang tersisa untuk kursus lezat utama Anda . Ini bayi artichoke diisi dengan udang dalam hors d' biasa oeurve akan menetapkan standar yang tinggi untuk pesta resepsi pernikahan Anda .

The Entrée

Sebuah hidangan tidak lengkap tanpa sentuhan daging . The exquisiteness dari pesta pernikahan hanya bisa ditandingi oleh rasa kerajaan dan kaya warna hidangan daging , mereka adalah yang terbaik dari sahabat . Salumi antipasto dengan daging sembuh , paprika panggang , zaitun diasinkan dan roti bawang putih akan membuat tamu Anda makan untuk kepuasan mereka . Mereka akan benar-benar terkesan dengan pilihan Anda .

Salads

Anda harus memilih salad besar untuk pergi dengan baik dengan hidangan kaya Anda . Butter Lettuce Salad dan cranberry dan keju Roquefort akan menjadi tambahan yang canggih untuk prasmanan pernikahan Anda . Salad yang sehat akan menjadi kombinasi cerdas ke hidangan gemuk .

Desserts

Kue Swiss diketahui meleleh di mulut Anda , bukan untuk melupakan rasa yang berlama-lama di selera Anda lama setelah Anda selesai makan . Jika Anda ingin tamu Anda untuk melewatkan makanan penutup mereka rasa di pesta Anda , pergi untuk kue Swiss . Apakah Anda pergi dengan karamel croquant atau Choc Mozart , hidangan Swiss akan membuat tamu Anda lemas di lutut dan ngarai mereka di atasnya menempatkan semua diet mereka ke samping.

minuman

Masukan akhir yang sempurna untuk penyebaran resepsi pernikahan Anda dengan minuman tamu Anda akan jatuh cinta dengan . Anda perlu memiliki kumpulan besar untuk mencapai itu . Saham reception bar pernikahan Anda dengan Sambuca , Ouzo , Sabra , Kahlua , Jameson , Frangelico dan Anisette . Minuman ini akan mengakhiri yang ideal untuk menu resepsi pernikahan Anda .

Penampilan , gaya dan rasa lezat item tersebut tidak akan mengecewakan tamu Anda . Apapun harapan mereka mungkin , Anda akan yakin telah menawarkan yang terbaik .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar