Selasa, 11 Februari 2014

Tas Impor Murah


Ketika datang ke keju , salah satu kombinasi klasik adalah untuk menemukan keju yang Anda benar-benar menikmati dan kemudian mencari anggur yang membawa keluar rasa. Ini bagus untuk ngemil sendiri , memiliki malam romantis dengan orang yang dicintai atau bahkan hosting anggur dan keju partai . Masalah bagi sebagian orang , bagaimanapun, adalah bahwa anggur kadang-kadang bisa mahal dan itulah sebabnya pasangan keju yang bagus dengan bir menjadi lebih dan lebih umum . Berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat ketika membuat pasangan Anda .

Aturan Umum

Seperti pemasangan anggur dan keju , ada beberapa pedoman umum untuk membantu Anda menemukan kombinasi sempurna dari keju dan bir . Jika keju ringan , Anda harus umumnya memilih bir ringan dan hal yang sama berlaku intensitas apapun sehingga keju intens cocok dengan bir intens juga. Ketika menganalisis bir , mempertimbangkan bagaimana berkarbonasi itu, apa rasa telah ditambahkan , bagaimana manis malt dan bagaimana pahit hop yang . Anda harus mempertimbangkan faktor-faktor yang normal terkait dengan keju seperti intensitas , usia dan ketegasan .

Cheddar Mild

Keju Cheddar adalah salah satu pilihan terbaik ketika datang ke pasangan keju dan bir karena merupakan kombinasi klasik cheddar dan datang dalam begitu banyak varietas yang berbeda . Jika Anda memiliki cheddar ringan yang bagus di tangan , Anda harus mencoba memasangkannya dengan ale cokelat sebagai lawan bir lagi . Itu karena keju akan gila dan memiliki rasa manis karamel yang berjalan dengan baik dengan buah gelap dan malt yang Anda dapatkan dalam kacang coklat ale .

Aged Swiss

Keju Swiss adalah keju yang populer lain yang tersedia secara luas dan meskipun tidak tersedia di banyak varietas seperti cheddar , berusia Swiss masih merupakan pilihan klasik . Karena usia Swiss cenderung padat dan tajam , Anda harus mencoba memasangkannya dengan Bock karena ini kuat, halus dan lembut . Ini akan membantu menyeimbangkan intensitas keju .

Aged Gouda

Beberapa orang merasa menakutkan untuk memilih bir yang tepat untuk Gouda umur tapi rasa renyah dan butterscotch mereka benar-benar membantu mereka menyeimbangkan bir gemuk . Itu karena stouts biasanya bisa intens dan rumit karena rasa kopi hitam dikombinasikan dengan rasa karamel deep- panggang . Ketika dipasangkan dengan Gouda tua, bagaimanapun , rasa gemuk tampaknya seimbang sempurna .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar