Selasa, 11 Februari 2014

Tas Lokal Murah


Ketika menghibur keluarga dan teman-teman pada acara-acara khusus seperti malam tahun baru , ulang tahun atau bahkan untuk pesta makan malam , kita tidak pernah tahu apa kondisi cuaca mungkin . Para tamu sering datang terlambat . Itu selalu mengecewakan ketika Anda menghabiskan waktu mempersiapkan hidangan yang menyenangkan hanya untuk menjadi kecewa ketika tamu terlambat . Hors d' oeuvres berakhir dingin dan basah atau lebih matang dan karet , yang keduanya tidak cukup sebagai mitra untuk melengkapi Champagne atau sparkling wine .

Berikut adalah beberapa anggur bersoda dan hors d' oeuvre pasangan untuk itu acara-acara khusus , orang-orang yang " pasti " untuk menyenangkan tamu Anda . Para pasangan yang mudah untuk mempersiapkan dan dapat disajikan pada menit terakhir dengan sedikit atau tidak ada pekerjaan yang terlibat .

Memilih salah satu Champagne brut brut atau anggur bersoda . Kuncinya adalah untuk garing keasaman anggur untuk bersinar .

Sparkling anggur dan sampanye kerja dengan resep di bawah ini . Satu dip dingin dan sehat . Yang lainnya adalah panas dan kaya . Yang lainnya adalah hanya biasa mudah untuk membuat dan melengkapi anggur bersoda . Ketika dipasangkan dengan sederhana hors d' oeuvres , anggur bernyanyi dengan keasaman zesty . Sebuah kontras yang besar dari tekstur dan temperatur yang akan melengkapi keasaman tajam dalam anggur . Tanginess yoghurt dip itu selaras dengan renyah keasaman anggur itu . The feta dip memiliki rasa asin yang baik kontras keasaman anggur itu . The lemon di bersulang juga selaras dengan keasaman bubbly itu .

alpukat Dip

Selama 6 sampai 12 tamu *

2 alpukat matang

1/2 bak lemak Yunani yoghurt bebas

jus dari 1/2 lemon

1/4 cangkir kemangi segar

1 siung bawang putih

Garam kosher secukupnya

Lada hitam secukupnya

Tempatkan semua bahan dalam food processor atau blender dan blender sampai halus . Sajikan dengan kerupuk favorit .

Dip Feta dengan Pita Wedges atau Crackers

Porsi 4 sampai 6

6 seluruh pitas gandum 6

1 buah Yunani Feta ( 8 oz/250 g ) 1

1/4 cangkir minyak zaitun extra virgin 50 mL

3 siung bawang putih , cincang

1 setangkai rosemary segar 1

1/2 cangkir diadu zaitun Kalamata

125 mL

Panaskan oven ke 350F ( 180C ) . Pisahkan lapisan masing-masing pita witha bergerigi pisau . Stack 2 atau 3 lapisan bersama-sama dan memotong pitas menjadi empat atau delapan , jika Anda inginkan. Sebarkan wedges keluar pada 2 loyang besar disemprot dengan semprotan antilengket memasak. Panggang selama sekitar 20 menit atau sampai potongan-potongan emas . Mendinginkan mereka sepenuhnya. Dalam mangkuk menggabungkan minyak zaitun , bawang putih dan rosemary . Tempatkan blok Feta pada sepotong besar foil . Kucurkan keju dengan campuran minyak zaitun . Atas dengan buah zaitun . Bungkus foil sekitar keju dan meterai itu . Tempatkan foil dibungkus feta di atas loyang berbingkai . Panggang selama 20 menit atau sampai Feta panas . Menggunakan spatula , mentransfer Feta ke piring saji . Atas dengan campuran minyak zaitun . Sajikan panas dengan keripik pita .

Pistachio dan Cilantro Pesto Toasts

Porsi 4 sampai 6

1 cup pistachio mentah tawar

2 cangkir ( dikemas ) daun ketumbar segar

4 sendok teh jus lemon segar , dibagi

1 siung bawang putih , cincang

1 sdt bubuk kapulaga

3/4 sendok teh garam

3/4 cangkir ditambah 5 sendok makan minyak zaitun , dibagi

1 baguette

1 susu kambing Brie

Panaskan oven sampai 400 ° F. Pistachio Toast di loyang sampai berwarna keemasan , sekitar 7 menit . Transfer ke prosesor . Mempertahankan suhu oven . Tambahkan daun ketumbar , 1 sendok makan air jeruk lemon , dan 3 bahan di samping processor . Menggunakan on / off bergantian , proses sampai bentuk pasta kasar . Dengan mesin berjalan , secara bertahap tambahkan 1/2 cangkir minyak zaitun . Musim pesto dengan lada . Sisihkan sampai dibutuhkan .

Tapi baguette menjadi 12 potongan . Tambahkan lapisan minyak sayur untuk menggoreng panci . Panaskan sampai sangat panas . Tambahkan 4 iris pada satu waktu dan goreng irisan di kedua sisi , sekitar 5 detik per sisi . Pada saat Anda telah meletakkan semua 4 iris ke dalam panci , potongan pertama diletakkan sudah tajam dan harus segera berbalik ke sisi lain . Biarkan irisan dingin . Ketika tamu tiba murah hati mantel bersulang dengan pesto . Atas dengan sepotong murah hati Brie . Grill sampai brie meleleh . Sajikan panas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar