Selasa, 11 Februari 2014

Tas Bagus Murah


Dalam upaya untuk menurunkan berat badan , banyak resor untuk crash diet dan olahraga ketat . Diet dan olahraga membantu untuk menurunkan berat badan , tetapi sering daun satu berjuang dengan masalah kosmetik lain - Selulit . Paha dalam dan luar menanggung tanda-tanda terburuk dari masalah kulit ini . Hal ini didefinisikan sebagai penampilan kulit berkerut di pinggul , paha dan bokong . Hal ini juga disebut " keju " atau " kulit jeruk " fenomena karena penampilan berlesung pipit nya . Jika Anda telah mengembangkan selulit sebagai akibat dari penurunan berat badan mendadak , berikut ini adalah 4 teknik untuk membalikkan masalah.

Selulit tidak mempengaruhi penderita obesitas dan kelebihan berat badan saja. Ini mempengaruhi semua berharap bahwa penampilan bervariasi berdasarkan distribusi lemak . Jika Anda kelebihan berat badan , penurunan berat badan Anda akan melihat penurunan yang terbaik . Namun, jika Anda berada pada berat badan yang optimal dan kemudian turun pound kondisi selulit Anda mungkin akan bertambah buruk ketimbang memperbaiki . Berat badan mengendur kulit dan membuat lesung lebih mencolok .

4 Teknik Mencampak Selulit

1 . The Diet Tepat :

Diet memainkan peran utama dalam menghapus selulit setelah penurunan berat badan drastis . Diet Anda harus mencakup antioksidan yang kaya - makanan . Antioksidan menjaga jumlah radikal bebas di cek dan dengan demikian menjaga elastisitas serat kolagen . Kolagen adalah jaringan ikat yang mendukung struktur kulit . Jaringan ikat Melemah memiliki , tekstur kental teratur . Antioksidan mencegah oksidasi kulit oleh radikal bebas dan dengan demikian menjaga kulit halus dan lentur . Mereka memperkuat jaringan ikat . Berry berwarna cerah yaitu jeruk , ceri , blueberry dan stroberi adalah sumber yang kaya antioksidan . Anda juga harus menyertakan makanan yang kaya vitamin A , C dan E.

2 . Meningkatkan Intake Cairan :

Tidak banyak yang menyadari bagaimana cairan tubuh mempengaruhi penampilan selulit . Ketika kulit kering dan tanpa kelembaban , selulit tampak lebih buruk . Oleh karena itu , Anda harus minum banyak air . Tingkat optimal cairan tubuh mengembalikan hidrasi kulit dan mengurangi munculnya berlesung kulit . Seiring dengan meningkatkan asupan air , Anda bisa makan buah-buahan dan sayuran dengan kandungan air yang tinggi yaitu semangka , mentimun , stroberi , persik dan salad sayuran . Alternatif lain adalah jus buah segar .

3 . Menggunakan Selulit Krim dan Suplemen :

Ada puluhan krim dan lotion yang tersedia di pasar . Kafein , vitamin C , vitamin E , aminofilin dan teofilin adalah bahan yang umum dalam krim ini dan suplemen . Mereka memerangi selulit dengan mempercepat metabolisme lemak dan meningkatkan sirkulasi darah . Ini meningkatkan produksi kolagen mendukung pembaharuan sel kulit . Kebanyakan krim selulit dan suplemen tersedia sebagai over- the-counter suplemen diet . Kualitas dan efektivitas mereka dikendalikan oleh FDA . Suntikan kolagen juga telah mendapatkan popularitas sebagai pengobatan selulit . Suntikan perusahaan dan mengangkat kulit kendur dan bahkan keluar itu penampilan . Suntikan kolagen meskipun efektif masih diteliti . Mereka adalah mahal dan memperbaiki jangka pendek untuk selulit .

4 . latihan :

Meningkatkan tingkat aktivitas juga membantu untuk meningkatkan penampilan kulit berkerut . Latihan mengencangkan kulit dan meningkatkan sirkulasi darah .

Jadi , menyingkirkan selulit paha Anda dan bersiap-siap untuk tidur dalam bikini favorit Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar