Minggu, 09 Februari 2014

Temukan Rumania Castles dalam Perjalanan tak terlupakan


          Rumania adalah negara di mana yang lama menyatu dengan baru dalam kombinasi tempat lain ditemukan di Eropa . Di negara yang penuh dengan misteri , budaya dan keindahan besar , siapa pun yang menginjakkan kaki di negeri ini akan terpesona tentang tradisi , makanan dan sejarah yang kaya . Banyak wisatawan tidak menyadari apa yang bisa mereka temukan di negara ini . Terletak di antara tiga wilayah benua utama : Eropa Tengah , Eropa Timur dan Balkan , Rumania telah berhasil mengumpulkan semuanya dalam satu tempat dan akan memukau pengunjung di setiap langkah . Kastil Rumania adalah contoh sempurna dari apa yang wisatawan dapat mengunjungi di negara ini . Sebagian besar dari mereka berada di Transylvania , tanah misterius yang telah terpesona banyak penulis di seluruh sejarah . Apakah para wisatawan ingin mengunjungi Kastil Drakula atau mereka ingin membenamkan diri lebih dalam ke dalam sejarah negara itu dan mengunjungi sesuatu yang lain , Rumania tidak akan mengecewakan mereka .

          The Hunyad Castle, juga dikenal sebagai Corvins Castle, adalah contoh sempurna dari keindahan yang menunggu untuk ditemukan di negara ini menakjubkan . Bangunan megah ini tampaknya menjadi benteng abad pertengahan yang sempurna . Dibangun pada abad ke-15 oleh Pangeran Iancu of Hunedoara dan kemudian oleh anaknya , Matei Corvin , bangunan ini akan memukau semua pengunjung dengan keindahan mengesankan . Kedua ayah dan anak tetap dalam sejarah untuk melindungi Transylvania semua penjajah dan bangunan ini adalah bukti hidup . Selama bertahun-tahun , penduduknya telah menambahkan berbagai ruang dan menara dan telah diperkuat ke titik di mana ia telah menjadi benteng yang sangat baik dan mengamati titik atas wilayah tersebut . Meskipun pada tahun 1800-an Castle Hunyad hancur oleh kebakaran besar , itu telah dipulihkan , sehingga wisatawan dapat yakin mereka akan dapat mengunjungi tanpa masalah . Setelah Anda melakukan tiba di sana pastikan Anda memiliki kamera Anda dengan Anda , karena Anda pasti akan memiliki banyak kesempatan foto yang sangat baik . Benteng ini akan memukau Anda dengan keindahan dan sejarah yang kaya . Ini jelas merupakan suatu tempat yang tak seorang pun harus kehilangan , ketika mengunjungi Rumania .

          Rumania memiliki banyak benteng-benteng yang indah lainnya dikunjungi . Banyak wisatawan tertarik oleh Puri Merek juga tahu sebagai Kastil Drakula atau mereka mengunjungi Kastil Peles yang indah , terletak di resor pegunungan Sinaia . Terlepas dari ketika Anda ingin mengunjungi Rumania , benteng-benteng yang selalu dibuka untuk pengunjung . Orang-orang dari negeri ini sangat antusias untuk berbagi dengan wisatawan tradisi mereka dan membuat mereka merasa disambut selama mereka tinggal . Ada banyak situs wisata di mana wisatawan dapat mengetahui segala sesuatu yang perlu diketahui tentang istana Rumania bersama dengan segala sesuatu yang lain ada untuk melihat dan bahkan merencanakan kunjungan mereka dari awal sampai akhir . Akan selalu ada sesuatu yang indah untuk melihat di Rumania , jadi pastikan Anda tidak lewatkan saja jika Anda memiliki kesempatan untuk mengunjunginya. Orang yang hangat , lingkungan yang indah dan sejarah mendebarkan akan membuat perjalanan yang tak terlupakan dan akan memungkinkan Anda untuk membuat kenangan yang akan berlangsung seumur hidup .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar