Selasa, 11 Februari 2014

Tas Lucu Murah


Beberapa orang yang benar-benar mencintai keju ingin dapat memiliki mozzarella segar setiap kali mereka memilih tapi ini adalah masalah jika Anda tidak mau harus pergi ke toko atau menunggu keju Anda untuk tiba di pos . Itulah sebabnya banyak orang mulai belajar bagaimana membuat mozzarella menggunakan mozzarella peregangan curd . Walaupun kedengarannya seolah-olah itu harus menjadi proses yang rumit , itu sebenarnya cukup sederhana . Jika Anda memiliki persediaan yang tepat Anda dapat membuat keju cukup cepat dan tidak perlu banyak ruang baik , bahkan jika Anda memiliki sebuah apartemen kecil Anda memiliki opsi ini .

perbekalan

Jika Anda ingin membuat mozzarella di rumah , cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan membeli beberapa mozzarella peregangan curd , yang dapat Anda peroleh dari paling terkemuka pengecer keju . Dadih ini adalah bahan utama dalam proses dan membuatnya sangat mudah . Selain itu , Anda hanya perlu mangkuk stainless steel besar , pisau atau sendok , air dan es . Hal ini juga dapat membantu untuk memiliki termometer di tangan dan Anda mungkin ingin memakai sarung tangan sebagai proses kadang-kadang bisa menjadi sedikit lebih sulit daripada beberapa orang suka .

Peregangan The Mozzarella

Setelah Anda memiliki semua persediaan Anda , Anda dapat memulai proses benar-benar peregangan mozzarella Anda yang adalah apa yang disebut ketika Anda membuat mozzarella segar dari peregangan dadih . Untuk memulai , menempatkan mozzarella Anda peregangan curd dalam mangkuk besar Anda dan kemudian menggunakan pisau sendok untuk memecahnya menjadi potongan-potongan kecil . Mengambil air dan panas itu jadi sekitar 140 atau 150 derajat Fahrenheit dan menambahkan ini ke dadih Anda ( ini adalah di mana termometer mungkin membantu) .

Biarkan curd peregangan dalam air panas selama beberapa menit sehingga melembutkan cukup untuk memulai reformasi ke dalam rumpun . Pada titik ini Anda harus menggunakan pisau atau sendok untuk membantu rumpun curd kembali bersama-sama . Setelah air menjadi dingin turun sedikit dan dadih adalah dalam keadaan utuh , Anda siap untuk meregangkan mozzarella Anda . Jika Anda ingin melindungi tangan Anda dari panas , memakai sepasang sarung tangan karet pertama . Lalu dengan lembut tarik curd peregangan terpisah dan kemudian membiarkan beratnya sendiri menariknya kembali ke bawah . Anda harus terus melakukan ini sampai keju Anda mengembangkan permukaan halus dan kemudian menempatkan mozzarella dalam air es selama lima atau sepuluh menit untuk mendinginkan . Anda dapat makan mozzarella segar Anda segera atau menyimpannya untuk nanti .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar