Selasa, 11 Februari 2014

Beli Tas Murah


Selulit tidak menimbulkan risiko kesehatan yang serius , tetapi merupakan perhatian utama karena penampilan sedap dipandang nya . Perawatan laser dan liposuction adalah perawatan medis umum . Mereka adalah perbaikan cepat untuk masalah kosmetik ini dan menjamin hasil yang sukses . Namun, kontroversi seputar prosedur invasif sering memaksa banyak untuk memilih perawatan selulit di rumah . Kita telah membahas 5 teknik removal selulit yang paling efektif alami dalam artikel singkat ini .

1 . Tubuh Menyikat :

Sistem limfatik merupakan bagian dari sistem peredaran darah yang membantu membersihkan tubuh dari racun . Menyikat tubuh merangsang sistem limfatik . Sikat kulit - selulit yang terkena stroke panjang menyapu menggunakan sikat tubuh lembut . Sikat harus bekerja ke arah jantung . Sikat kulit bila sudah kering atau lembab , tetapi tidak basah . Rutin hanya memakan waktu beberapa menit dan harus dilakukan setiap hari . Proses ini murah dan dapat dilakukan sesuai kenyamanan seseorang.

2 . Coffee Scrub :

Kopi adalah salah satu item yang paling bermanfaat dalam lemari dapur Anda jika Anda mencari tips tentang cara untuk menyingkirkan selulit secara alami . Kafein adalah bahan aktif dalam banyak krim over-the -counter dan lotion . Mengencangkan pembuluh darah sehingga membantu untuk mengencangkan kulit . Kopi grinds juga mengelupaskan kulit dan meningkatkan sirkulasi darah di patch selulit . Grind kopi berkafein menjadi debu halus . Menerapkannya pada daerah - selulit yang terkena dampak dan biarkan selama 60 detik . Bilas lembut dengan air hangat atau masuk ke kamar mandi untuk mandi air hangat . Oleskan dengan lembut dalam gerakan melingkar . Banyak mengubah selulit obat ini dengan menambahkan seperempat cangkir gula merah . Beberapa juga menambahkan minyak zaitun ke dalam campuran atau menerapkannya pada kulit sebelum mereka memboros scrub .

3 . Cuka Sari Apel :

Obat selulit telah kita bicarakan sejauh ini aplikasi eksternal . The cuka sari apel resep adalah resep oral yang menargetkan benjolan lemak internal . Campur 2 sendok makan cuka sari apel dalam 8 ons air . Minum ramuan ini setiap pagi . Anda dapat menambahkan sejumput madu jika Anda ingin mempermanis . Cuka sari apel juga dapat diterapkan secara eksternal . Campurkan satu bagian dari minyak esensial dengan cuka sari apel tiga bagian dan menerapkannya ke kulit Anda dua kali sehari .

4 . Minyak Atsiri :

Ada daftar minyak esensial yang membantu meringankan masalah selulit . Mereka adalah minyak juniper , minyak zaitun, minyak serai , minyak cemara , minyak geranium , minyak jeruk , minyak kelapa, minyak almond , minyak adas dan minyak rosemary . Ini minyak esensial merangsang sistem limfatik dan memperkuat jaringan ikat . Memijat minyak meningkatkan sirkulasi darah , mendetoksifikasi tubuh dan mengurangi retensi air . Ini TI perusahaan kulit dan meratakan warna kulit .

5 . Eat Well :

Banyak ahli telah dikaitkan pengembangan selulit dengan pola makan yang buruk . Diet yang tidak sehat yang terdiri dari sampah dan makanan olahan memperburuk selulit karena kandungan tinggi lemak mereka . Diet sehat adalah kunci untuk menyingkirkan selulit di rumah . Ini harus mencakup buah-buahan segar , sayuran , biji-bijian , kacang-kacangan dan serat . Cobalah untuk berjuang untuk diet rendah kalori . Hindari kecelakaan dan mode diet .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar