Selasa, 11 Februari 2014

Tas Kain Murah


Makan di luar bisa menjadi pengalaman yang mungkin berakhir mengosongkan dompet Anda . Namun, ada berbagai cara di mana Anda dapat menyimpan uang pada tagihan restoran . Berikut adalah beberapa tips yang mungkin berguna dalam membantu Anda melakukan penghematan seperti :

Hindari Alkohol

Alkohol tidak pernah murah terutama di restoran . Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa sebagian besar restoran cenderung overprice minuman tersebut . Bagaimana dengan soda ? Hal ini tidak lebih baik . Termurah dan cara terbaik untuk pergi adalah untuk memesan air . Hal ini akan pergi jauh dalam mengurangi biaya dan meninggalkan Anda dengan beberapa uang ekstra dalam dompet Anda . Anda selalu dapat membeli minuman favorit Anda pada perjalanan pulang dan menikmatinya di rumah dengan biaya lebih rendah .

Punggung Cash Melalui Survei

Hal ini paling baik dilakukan oleh iDine . Di sini , Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan kembali antara 5 % dan 15 % dari uang yang Anda habiskan di sebuah restoran dengan berpartisipasi dalam salah satu survei mereka dalam waktu 30 hari dari makanan. Setiap survei Anda berpartisipasi dalam mendapatkan uang tunai kembali .

Memesan Makanan pembuka Itu Datang Dengan Ekstra

Ini adalah salah satu cara terbaik untuk menghemat . Anda perlu memastikan setiap saat bahwa setiap kali Anda menghabiskan lebih dari $ 10 pada hidangan itu termasuk salad , hidangan penutup atau bahkan sup . Jika Anda tidak bisa makan semuanya , membawa sisa rumah . Pastikan bahwa makanan yang Anda memesan datang dengan sesuatu yang ekstra di samping.

Selalu Periksa Bill Anda

Sebanyak ini mungkin tampak jelas , ada banyak orang yang kehilangan banyak uang karena ketidakakuratan tagihan . Memastikan tagihan Anda adalah dalam rangka akan membantu memastikan bahwa Anda tidak kehilangan uang . Hal ini harus dilakukan terutama dalam kasus di mana ada perubahan order.

Membuat Appetizer Meal Anda

Ada beberapa makanan pembuka yang dapat dengan mudah menjadi makanan lengkap. Makanan pembuka seperti sayap ayam biasanya disajikan dalam porsi besar dan setengah dari apa hidangan dengan harga murah. Hal ini paling baik dilakukan ketika semua orang di meja pada saat memesan karena Anda akan memiliki pilihan seluruh makanan untuk menikmati sambil menikmati berbagai penghematan .

Kupon online

Jika Anda benar-benar ingin menyimpan uang pada restoran , maka salah satu cara terbaik untuk mencapai itu adalah melalui kupon online. Jika ide memotong kupon Anda tidak berubah , maka Anda harus benar-benar memperkenalkan diri kepada kupon online ! Hampir setiap restoran di luar sana memiliki kupon online. Sebuah pencarian sederhana di Google dapat membawa Anda hasil yang tak terhitung jumlahnya . Jika Anda benar-benar ingin menjadi malas , kemudian sign-up untuk newsletter restoran kupon .

gift Certificates

Berikut ini trik lain sehingga Anda bisa mendapatkan diskon besar di restoran favorit Anda - membeli hadiah sertifikat ! Anda dapat menemukan banyak website yang menjual sertifikat hadiah dari restoran favorit Anda. Hal ini tidak jarang untuk menemukan 30 $ hadiah sertifikat menjual untuk 15 $ . YEP ! Anda baru saja menyelamatkan 15 dolar langsung dari kelelawar !

minuman

Salah satu sapi perah terbesar restoran adalah minuman . Jika Anda mengamati dengan cermat , Anda akan menemukan bahwa restoran menempatkan besar mark- up dengan soda , kadang-kadang sebanyak 75 % ! Lain kali , membawa minuman Anda sendiri, atau hanya meminta air layanan, Anda akan menyelamatkan lingkungan juga .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar