Selasa, 11 Februari 2014

Reseller Tas Murah


Ketika datang ke keju , ada banyak varietas yang berbeda yang dapat Anda pilih dari dan masing-masing berbeda dari yang lain . Masalahnya kebanyakan orang cenderung lari ke , bagaimanapun, adalah bagaimana untuk menyimpan keju mereka . Hal ini hampir selalu tidak realistis untuk berharap bahwa Anda akan makan seluruh sepotong keju dalam satu duduk , kecuali tentu saja Anda hosting pesta keju . Masalahnya adalah bahwa jika Anda tidak menyelesaikan keju , kebanyakan orang tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan hal itu . Ada bahkan bisa menjadi kebingungan tentang apakah Anda harus meninggalkan keju dalam kemasan aslinya sampai Anda makan atau membungkusnya kembali segera setelah Anda pulang dari toko .

Di mana Untuk Menyimpan

Hal pertama yang Anda harus berpikir tentang ketika datang untuk menyimpan keju adalah di mana Anda harus menyimpannya . Hampir semua orang menyimpan keju di lemari es mereka dan ini tentu saja salah satu pilihan terbaik . Anda harus mencoba untuk menyimpannya di daerah terpanas dari kulkas Anda sebagai tergantung pada jenis keju yang Anda miliki, mungkin tidak membutuhkan suhu yang sekeren makanan lain .

Apa Untuk Gunakan

Salah satu cara yang paling umum orang menyimpan keju mereka dalam bungkus plastik dan ini sebenarnya adalah salah satu cara terburuk untuk menyimpannya . Itu karena ketika Anda membungkus keju Anda terlalu erat , bakteri berbahaya lebih mungkin untuk tumbuh . Jika Anda membungkusnya terlalu ketat , Anda juga menjalankan risiko bau alami ( seperti amonia ) tidak mampu untuk mengusir dan plastik bahkan dapat menambahkan beberapa rasa untuk keju .

Sebaliknya pilihan terbaik adalah untuk membungkus keju Anda di kertas keju . Jika Anda seperti kebanyakan orang dan tidak memiliki kertas keju di tangan , pilihan lain adalah untuk membungkus keju Anda di beberapa lilin atau kertas perkamen dan kemudian memasukkannya secara longgar di dalam kantong plastik atau bungkus plastik . Lapisan plastik akan mencegah keju menjadi kering sementara masih memberikan cukup udara untuk amonia menghilang .

Cara Bungkus Ini

Untuk membungkus start keju Anda dengan selembar kertas lilin . Pastikan bahwa kertas lilin jauh lebih besar daripada sepotong keju Anda membungkus , melainkan harus tiga sampai empat kali panjang dari keju dan sekitar dua kali lebih lebar . Masukan keju Anda pada kertas lilin sekitar dua pertiga up memastikan bahwa sisi potong turun . Anda ingin sempit tajam untuk berada di sisi kanan . Ambil sudut kanan bawah kertas lilin dan membawanya keju sehingga sangat ketat kemudian membawa sisi kanan atas dan aman di tempat dengan sepotong pita .

The runcing end sekarang harus sepenuhnya dibungkus . Ambil bagian kanan atas dari keju dan lipat ke bawah dan kemudian ulangi proses sehingga Anda memiliki semua tapi satu sisi keju dibungkus . Bungkus sisi itu seperti hadiah dan merekam di tempat . Jika Anda ingin, Anda dapat memasukkannya ke dalam kantong plastik , tetapi tidak menutup semua jalan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar