Selasa, 11 Februari 2014

Tas Bandung Murah


Mereka Sebut saja Kulfi

Itu pada tahun 1976 bahwa saya pertama kali diperkenalkan ke Madhur Jaffrey - dan aku mencintainya dari awal. Sebuah India dari India , dia baru saja masak pertamanya diterbitkan , dan saya memiliki nasib baik untuk mendapatkannya untuk meninjau . Tak perlu dikatakan , penulis menakjubkan ini dan koki India mendapat rave review dari saya .

Untuk mendapatkan ini dalam perspektif , saya tinggal di Kwa - Zulu Natal di Afrika Selatan , yang telah menjadi rumah alami bagi India karena mereka dikirim ke sana sebagai buruh diwajibkan lama . Mereka sudah berada di sana selama Inggris dan Belanda , yang membentuk tokoh penjajah di negara kita . Tapi ini bukan pelajaran sejarah .

Dengan buku hardcover Madhur Jaffrey di tangan - pada waktu itu dengan itu kari berwarna debu - jaket masih utuh - saya tidak hanya memberikannya review rave , tetapi melanjutkan untuk mencoba resep setelah resep , malam demi malam ... biasanya hingga larut malam . Pasangan saya ( yang kemudian menikah saya untuk dosa-dosa saya - atau mungkin itu adalah keterampilan memasak MJ saya) jarang harus makan sebelum tengah malam . Kami makan dengan baik .

Aku cepat-cepat punya kheema dan korma dipaku , dan aku bisa berubah berbagai resep nya dengan penuh percaya diri . Saya tidak mengikuti resep lagi , tapi memasak versi diadaptasi sepanjang waktu - dan selalu mengakui ( setidaknya di kepala saya ) di mana mereka berasal. Saya juga hanya pernah memasak nasi - long grain perjalanan .

Kemudian saya memutuskan untuk mencoba membuat India es krim , lebih dikenal sebagai kulfi . Itu bagus , benar-benar baik , tapi aku tidak akan pernah melakukannya lagi , tidak pernah . Proses ini bahkan membuat saya membuat es krim biasa selamanya . Ini menyedihkan , tapi benar.

Madhur Jaffrey di Kulfi

Resep Madhur Jaffrey adalah sederhana dan mudah diikuti . Rahasianya adalah ( seperti dengan resep apapun ) untuk membacanya dari awal sampai akhir sebelum Anda berkomitmen untuk itu . Itu adalah kegagalan saya mengakui . Saya memindai - bersemangat - mendapatkan segala sesuatu yang dirakit - mulai memasak - dan kemudian aku menemukan aku butuh lain beberapa jam sebelum saya akan bisa menyelesaikan makan . Ini terjadi sepanjang waktu , tetapi tidak pernah separah ketika saya memutuskan untuk membuat India es krim bertahun-tahun lalu !

Apa yang harus Anda lakukan adalah merebus 2,5 liter - sekitar 1,5 liter - susu dalam panci yang berat itu pada panas rendah . Ini mungkin untuk mengambil setidaknya satu jam - dan - a- setengah , dan setelah satu jam pertama Anda perlu menambahkan dua buah kapulaga ringan hancur ke dalam susu . Tujuannya adalah untuk mendapatkan susu untuk sekitar 450 ml atau 16 oz cairan . Ketika itu direbus pergi sebanyak ini , menghapus buah kapulaga dan membuangnya . Tambahkan tiga sendok makan gula dan satu sendok makan indah hijau , kacang pistachio belah , bersama dengan biji dari buah kapulaga lain yang harus Anda menggiling pertama. Kemudian meninggalkan susu dingin .

Tidak terlalu sulit .

Setelah campuran dingin , yang harus Anda lakukan adalah aduk dan dimasukkan ke dalam mangkuk , tutup dan bekukan .

Itu sejauh yang saya baca . Dan pada tahap ini sudah 1:00 .

Untuk kulfi menjadi es krim yang tepat , Anda perlu terus aduk setiap 20 sampai 30 menit untuk membantu kristal memecah karena membeku .

Dengan sekitar 4:00 itu masih belum beku dan aku lelah .

Intinya MJ adalah untuk menunggu sampai mendapat terlalu tebal untuk mengaduk , dan kemudian biarkan sampai membeku padat ( tertutup ) .

Bottom Line saya

Itu tidak buruk , tapi aku yakin itu bukan cara yang seharusnya . Aku terlalu lelah untuk memastikan itu telah membeku .

Moral dari cerita Kulfi

Jika Anda akan menggunakan resep , baca sampai akhir.

Aku masih belum belajar untuk melakukan hal ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar