Selasa, 11 Februari 2014

Pusat Tas Murah


Banyak orang hanya memiliki satu atau dua cara di mana mereka membuat roti tuna . Prosedur mereka biasanya melibatkan menarik keluar beberapa kaleng potongan tuna , menambahkan bawang hancur , garam dan merica sebelum membentuk dan menggoreng mereka . Sedangkan metode ini dan yang serupa lainnya yang besar jika Anda tidak tahu bagaimana memasak , jika Anda ingin tuna roti yang memiliki rasa superior dan memamerkan keterampilan kuliner Anda, Anda akan harus bekerja lebih keras dari itu . Di bawah ini kita melihat beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan rasa dan tekstur roti Anda .

Tambahkan sentuhan cabai hijau dan bawang hijau

Jika Anda ingin menambahkan sedikit tang ke roti tuna Anda mencoba menambahkan cabai hijau dan bawang kecil menjadi campuran dimaksudkan untuk selusin roti . Hal ini akan bekerja besar bahkan jika Anda ingin untuk preset roti dengan beberapa salad dan saus tomat . Satu hal yang perlu diperhatikan adalah fakta bahwa terlalu banyak cabai dapat merusak roti . Jadi , Anda akan ingin menambahkan hanya cukup untuk meningkatkan rasa terutama bagi seseorang yang suka rempah-rempah .

Tambahkan hanya cukup mentega untuk menggoreng

Salah satu kesalahan terbesar yang orang buat adalah bahwa mereka menggoreng roti tuna dalam minyak . Masalah dengan minyak adalah karena rasanya yang mengerikan dan ketika membasahi ke dalam roti itu dapat meredam rasa daging tuna yang Anda gunakan . Kesalahan lain orang membuat adalah bahwa mereka menggunakan terlalu banyak minyak . Hal terbaik untuk dilakukan adalah dengan hanya menggunakan sendok penuh mentega dan goreng setiap patty dalam hal itu. Setiap kali butter habis menambahkan sendok lain . Butter meningkatkan rasa tapi tidak dianjurkan untuk orang yang memiliki kondisi tekanan darah dan jantung yang tinggi .

Biarkan remah roti dan telur untuk yang terakhir

Memecahkan telur ke dalam mangkuk dan taburi remah roti ke dalam piring . Pertama celupkan roti ke dalam telur lalu gulung itu atas remah roti sehingga mereka menempel pada . Jangan pernah menambahkan remah roti untuk roti beberapa jam sebelum Anda ingin menggoreng karena kehilangan krisis ketika Anda menggoreng . Anda juga dapat melakukan percobaan dengan menggunakan remah roti dan tepung , patty yang dihasilkan akan memiliki warna keemasan dan renyah .

Panggang sebelum Anda menggoreng

Jika Anda menggunakan segar di atas meja tuna bukannya tuna kaleng Anda akan ingin untuk memanggang roti di 180C selama sekitar sepuluh menit sebelum menggoreng . Alasan mengapa hal ini adalah ide yang baik karena akan memasak roti di bagian dalam secara menyeluruh , proses penggorengan maka bisa singkat dan rasa yang dihasilkan akan menjadi besar . Satu-satunya hal yang harus mengawasi keluar pada adalah bahwa roti tidak matang dalam oven karena hal ini dapat merusak nilai gizi makanan .

Dengan menggunakan salah satu atau semua tips di atas Anda dapat meningkatkan rasa roti tuna Anda terlepas dari apakah Anda menggunakan tuna segar atau kalengan . Ada banyak hal lain yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan rasa dan semua yang diperlukan adalah sedikit eksperimen 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar