Selasa, 11 Februari 2014

Belanja Tas Murah Online


Nah , Resolusi Tahun Baru saya dimulai dengan komitmen untuk makanan super sehat untuk Januari dan lebih pagi berjalan di salju . Sekarang musim liburan berakhir , saya juga akan mengurangi konsumsi anggur moderat . Konsumsi anggur moderat masih dianggap sehat dan bahkan obat oleh banyak dokter .

Untuk menikmati manfaat dari anggur , seperti antioksidan dan manfaat kesehatan lainnya , pertimbangkan untuk memilih merah lebih putih . Namun perlu diingat bahwa jumlah sedang alkohol ( dari anggur putih atau bir ) , alkohol secara umum , sekarang diyakini juga baik untuk tubuh . Alkohol diyakini meningkatkan high-density lipoprotein ( HDL ) kolesterol , kolesterol 'baik' . Alkohol juga dipercaya untuk mengurangi bentuk pembekuan darah dan membantu mencegah kerusakan arteri yang disebabkan oleh tingginya tingkat low-density lipoprotein ( LDL ) kolesterol , hal-hal buruk .

Konsumsi anggur moderat didefinisikan sebagai rata-rata dari 2 minuman per hari untuk pria dan 1 gelas per hari untuk wanita . Satu minuman diukur sebagai 12 ons ( 355 ml ) bir , 5 ons ( 148 ml ) anggur atau 1,5 ons ( 44 ml ) dari 80 -bukti roh suling .

Crisp , anggur putih kering termasuk Pinot Gris , Sauvignon Blanc , Riesling tulang kering , Vinho Verde dan Soave . Mereka dapat bermitra dengan berbagai sehat hors d'oeuvres untuk menikmati hidangan sebelum Anda .

Edamame adalah kacang kedelai hijau dan harus dianggap makanan super . Ini adalah sumber alami antioksidan dan isoflavon . Kacang ini adalah protein persen 36 , yang merupakan 86 persen lebih tinggi dari kedelai matang . Hal ini tinggi vitamin C dan B dan E dan mengandung kalsium , mangan , zat besi , magnesium , fosfor dan tembaga . Edamame juga rendah lemak jenuh dan tidak memiliki kolesterol .

Untuk membuat Dip rasa Edamame , masak 1 ( 10 ons ) paket biji edamame dalam panci besar mendidih , air asin selama 3 sampai 5 menit sampai empuk . Menggunakan sendok berlubang , mentransfer kacang ke dalam mangkuk air es . Kembali air dalam panci mendidih lagi dan tambahkan 2 ( 10 ounce ) paket dari kacang hijau beku . Memanaskan kacang polong selama sekitar 2 menit . Transfer ke mangkuk kacang polong dengan kacang edamame . Biarkan mereka dingin . Bekerja di batch dalam food processor atau blender , haluskan kacang dan kacang polong , menambahkan minyak nabati yang diperlukan tapi hemat untuk memberikan campuran tekstur yang halus . Juga tambahkan ke dalam blender 1/4 cangkir ketumbar segar , 1/4 cangkir mint segar , 2 siung bawang putih , 1/2 sendok teh bubuk ketumbar dan 1/2 sendok teh bubuk jinten . Bahan yang paling penting adalah jus lemon karena bertindak sebagai bahan menjembatani antara saus dan anggur . Tambahkan jus lemon segar dari 1 . Transfer campuran bubur ke dalam mangkuk bersih , tutup dan dinginkan sampai waktu makan malam .

The tajam rasa dip ini , karena lemon , selaras dengan keasaman renyah di semua anggur yang tercantum di atas .

Pelajari bagaimana Anda dapat mengubah makan malam rata-rata menjadi perjalanan kuliner indra dengan menggunakan 3 Wine Pairing Secrets . Untuk informasi lebih lanjut klik link .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar