Selasa, 11 Februari 2014

Jual Tas Ransel Murah


Menurut Institut Nasional Alergi dan Penyakit Menular , ada lebih dari 250 penyakit bawaan makanan dikenal . Beberapa penyakit bawaan makanan yang paling umum termasuk botulism , campylobakteriosis , E. coli , hepatitis A , infeksi norovirus , salmonellosis , dan shigellosis .

Sementara banyak dari penyakit ini telah dikenal selama puluhan tahun , mikroorganisme terkenal karena berkembang dengan cepat , kadang-kadang mengembangkan fitur baru dan berbahaya yang dapat membanjiri sistem kekebalan tubuh manusia . Sangat penting bahwa komunitas ilmiah penelitian , pengembangan masyarakat farmasi , dan sistem keamanan pangan semua mengejar keunggulan dalam mencegah dan mengobati penyakit bawaan makanan .

muncul Penyakit

Beberapa penyakit bawaan makanan menjadi semakin lebih umum atau menjadi lebih berbahaya daripada strain diketahui sebelumnya dari spesies yang sama . Sebagai contoh, wabah E. coli O157 : H7 , yang menciptakan racun yang menyebabkan penyakit pencernaan parah dan gagal ginjal sesekali , telah tumbuh di frekuensi sejak 2006 , biasanya dengan hasil yang terkontaminasi sebagai sumber wabah .

Sebuah strain tertentu dari bakteri Salmonella , yang telah lama dikenal untuk mencemari ayam dan telur , baru-baru ini telah berkembang menjadi bentuk yang dapat berkembang dalam jus jeruk yang tidak dipasteurisasi dan bahan mentah lainnya . Infeksi Salmonella , tidak sepenuhnya berbeda E. coli , dapat menyedihkan , menyakitkan , dan , dalam beberapa kasus , mengancam jiwa . Lonjakan mikroorganisme yang dapat berkembang dalam makanan biasanya dimakan mentah , seperti hasil , dan tingkat keparahan tumbuh dari penyakit mereka menyebabkan adalah kemunculan baru dan serius .

pencegahan

Makanan dan minuman bertindak sebagai kendaraan untuk berbagai mikroorganisme , praktek penanganan makanan yang tidak tepat dapat mendorong pertumbuhan bakteri berbahaya . Terutama dengan meningkatnya bakteri yang mempengaruhi buah-buahan dan sayuran , makanan mencuci dengan hati-hati sebelum dikonsumsi sangat penting , dengan daging dan makanan lain tidak dimakan mentah , memasak menyeluruh dan pendinginan segera sisa sangat membantu dalam mencegah penyebaran bakteri berbahaya dan racun mereka .

Sanitasi yang layak dari daerah persiapan makanan dan peralatan terus berlama-lama bakteri dan virus di teluk . Grup dengan kapasitas kekebalan tubuh rendah , seperti anak-anak , orang tua , dan mereka yang menderita penyakit kekebalan tubuh , berada pada peningkatan risiko tertular penyakit bawaan makanan , kelompok-kelompok ini harus sangat berhati-hati mengkonsumsi makanan matang dan makanan yang telah benar ditangani .

Untuk meningkatkan praktek yang aman , mungkin menjadi manfaat bagi mereka dalam industri penanganan makanan untuk mendapatkan sertifikat keamanan pangan .

pengobatan

Banyak penyakit modern dapat dicegah dengan pemberian vaksin , tetapi beberapa vaksin belum dikembangkan untuk patogen bawaan makanan . Sementara para ilmuwan mengatakan vaksin untuk penyakit bawaan makanan yang umum di cakrawala , sementara itu , pengobatan adalah kunci pernah menjadi kontrak individual penyakit bawaan makanan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar