Selasa, 11 Februari 2014

Tas Unik Murah


Dadih keju adalah potongan-potongan kecil kecil keju yang sisa dari proses pembuatan potongan yang lebih besar dan siapa saja yang telah mereka sebelumnya tahu bahwa salah satu karakteristik utama mereka , selain ukurannya yang kecil , adalah squeakiness mereka . Jenis keju yang paling populer di Midwest , bagian-bagian tertentu dari New York dan Quebec dan dapat hampir mustahil untuk menemukan tempat lain karena yang terbaik adalah saat segar . Itu karena setelah beberapa hari , dadih akan kehilangan mencicit mereka dan kemudian mereka tidak akan terasa sebagai baik baik . Ada banyak teori tentang mengapa dadih keju kehilangan mencicit mereka tetapi untuk memahami kebenaran , Anda perlu memahami mengapa mereka mencicit di tempat pertama .

Mitos : Terjebak Air

Salah satu alasan yang paling sering mendengar bahwa dadih keju kehilangan mencicit mereka adalah bahwa mereka kehilangan udara . Teori ini menyatakan bahwa itu adalah udara yang terjebak di dalam dadih yang mencicit tetapi tampaknya bahwa alih-alih menjadi benar , ini hanya mengatakan oleh seseorang sekali waktu dan kemudian internet memutuskan itu adalah kebenaran . Kenyataannya adalah bahwa jika udara yang terjebak disebabkan squeakiness itu , tidak akan ada cara untuk itu untuk melarikan diri dan menyebabkan dadih kehilangan mencicit mereka .

Mengapa Mereka Squeak

Alasan sebenarnya bahwa dadih keju mencicit datang ke ilmu pengetahuan dan struktur mereka . Kebanyakan orang menyadari bahwa produk susu , seperti keju , memiliki protein dan merupakan struktur protein ini yang menciptakan mencicit tersebut . Setiap dadih itu sendiri adalah kombinasi dari lemak susu dan protein kasein yang membentuk matriks protein . Sementara molekul-molekul ini akan tinggal dalam matriks , struktur mereka berubah ketika mereka terkena rennet selama proses manufaktur . Itu karena rennet menghilangkan muatan negatif bahwa beberapa protein kasein miliki dan ini berarti bahwa mereka mampu menciptakan rantai protein yang panjang . Ini adalah rantai ini yang menciptakan mencicit karena mereka akan bergesekan enamel gigi Anda .

Mengapa Mereka Menurunkan Squeak mereka

Dadih keju bisa kehilangan mencicit mereka dari waktu ke waktu untuk satu dari dua alasan . Yang pertama adalah bahwa selama proses manufaktur mereka asin , digelindingkan dan kemudian ditekan dan masing-masing langkah menghapus beberapa kelembaban . Proses ini juga menyebabkan helai protein panjang untuk kompres . Ini berarti bahwa meskipun mereka masih akan cukup lama untuk mencicit untuk satu atau dua hari , mereka tidak akan setelah itu . Pilihan lainnya adalah bahwa dadih dibiarkan unpressed tapi keasaman mereka menyebabkan pH rendah . Masalah dengan pH yang lebih rendah adalah bahwa hal itu memecah protein sehingga mereka lebih kecil dan lebih kecil kemungkinannya untuk mencicit .

Cara Dapatkan The Squeak Kembali

Struktur ini yang menyebabkan dadih keju kehilangan mencicit mereka juga mengapa Anda bisa mendapatkan squeakiness kembali dengan microwave mereka selama beberapa detik . Ketika Anda microwave keju dadih , beberapa kelembaban akan melalui hidrolisis sehingga molekul dalam rantai protein akan turun ion negatif mereka. Ini berarti bahwa rantai protein lagi dapat dibentuk lagi dan yang dapat membawa squeakiness kembali .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar