Selasa, 11 Februari 2014

Distributor Tas Branded Murah


Pernahkah Anda bertanya-tanya di mana muffin itu berasal ? Sepertinya mereka sudah sekitar selamanya , dalam semua jenis ukuran dan rasa . Muffin yang modern sebenarnya adalah pengembangan yang cukup baru-baru ini , namun. Berikut adalah melihat beberapa fakta menyenangkan tentang muffin yang akan memberi Anda sedikit sesuatu untuk mengunyah dengan sarapan .

muffin Sejarah
Muffin saat ini mirip sekali dengan cupcakes , tapi yang pertama adalah jauh lebih dekat dengan apa yang sekarang kita sebut Inggris muffin . Mereka adalah sedikit roti datar atau kue tanpa banyak gula . Bakers mulai membuat mereka di awal 1700-an , ketika kata itu dieja moofin . Sejarawan Bahasa berpikir bahwa istilah berasal baik dari Low Jerman " muffe " atau kue kecil , atau Old French " moufflet " atau roti yang lembut . Tidak peduli bagaimana mereka sampai nama mereka , muffin segera menjadi sangat populer .

Pada abad ke-19 , ini roti kecil bulat telah menjadi lebih manis . Beberapa dari mereka masih menggunakan ragi , tetapi yang lain mengandalkan baking soda . Mereka masih bulat dan datar , banyak yang benar-benar dimasak di atas wajan bukan di oven . Kebanyakan Muffin gandum polos atau jagung . Mereka bisa dimakan dengan mentega atau selai , dan biasanya relatif kecil .

Rasa dan Fungsi
Banyak rasa baru yang dikembangkan dari dataran asli muffin kira pada abad ke-20 . Vanilla , blueberry dan rasa buah lainnya yang sangat umum . The dedak muffin menjadi populer ketika orang menyadari manfaat dari gandum pada 1970-an , sementara muffin chocolate dikembangkan sebagai pilihan makanan penutup . Pada akhir abad ke-20 , ada ratusan pilihan ketika datang untuk muffin varietas .

Cara kita makan muffin juga berubah . Awalnya dimaksudkan sebagai makanan ringan atau lauk saat makan malam , ini dipanggang kecil menjadi tersedia untuk sarapan , makanan penutup dan segala macam kegunaan lain . Sekarang , itu tidak biasa untuk mengambil muffin sebagai camilan larut malam atau bahkan untuk makan satu untuk makan siang .

The Fat dan Gula Ledakan
Seiring dengan memperluas jangkauan rasa muffin datang peningkatan kadar lemak dan gula ini dipanggang . Pengecer menemukan bahwa membuat kue lebih mirip muffin memungkinkan barang-barang mereka untuk tetap segar lebih lama . Muffin ini juga lebih menarik bagi pembeli . Seiring waktu , mereka juga tumbuh secara ekstensif , memperluas dari sekitar 2 ons sampai sebanyak setengah pon berat badan . Yang membuat muffin yang modern makanan yang berpotensi bencana bagi para pelaku diet .

Tentu saja, fakta-fakta tentang muffin tidak berlaku untuk setiap dipanggang baik . Ini masih mungkin untuk mendapatkan muffin sehat yang lezat dan tidak akan membahayakan kesehatan Anda . Anda hanya perlu melakukan sedikit penelitian . Carilah biji-bijian , buah segar dan kadar gula rendah untuk menemukan muffin terbaik untuk Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar