Selasa, 11 Februari 2014

Grosir Tas Murah Online


Apakah jerawat atau selulit , masalah kosmetik sulit untuk menyingkirkan karena masalahnya terletak kulit luarnya . Akibatnya , obat eksternal tidak efektif sebagai tindakan korektif internal . Diet sering dianjurkan sebagai pengobatan selulit . Hal ini terutama mencakup makan sayuran mentah . Jangan khawatir , Anda tidak perlu mengunyah sayuran hambar . Melemparkan mereka ke dalam salad atau churn menjadi smoothie penuh warna dan meneguknya .

Mengapa sayuran mentah ?

Ahli kulit menyarankan makan porsi besar segar , sayuran mentah dan buah-buahan . Kami semua menyadari bahwa sayuran merupakan sumber yang kaya vitamin dan mineral . Namun, ketika datang ke selulit ada unsur konstituen lain yang lebih penting . Mereka adalah antioksidan . Antioksidan melindungi kulit dari efek oksidasi radikal bebas . Mereka menunda penuaan kulit . Antioksidan bahkan keluar warna kulit dan dengan demikian membantu menyingkirkan selulit - kusam , berkerut penampilan kulit .

Proses memasak menghancurkan nutrisi , mineral dan enzim awalnya hadir dalam sayuran dan buah-buahan . Enzim ini memainkan peran penting dalam pencernaan . Mereka protein kerusakan dan membersihkan tubuh . Enzim ini juga memperkuat kulit . Enzim hadir dalam buah-buahan mentah dan sayuran meningkatkan sirkulasi dan mengurangi retensi cairan dalam tubuh . Buah-buahan dan sayuran juga mengandung serat . Serat menyembuhkan jaringan ikat meradang oleh selulit .

Pertanyaannya di sini adalah yang sayuran dan buah-buahan harus dimakan . Sayuran berwarna cerah adalah sumber terkaya antioksidan . Mereka adalah orang yang mencegah kerusakan kulit yang disebabkan oleh selulit . Sayuran yang dapat dimasukkan dalam diet selulit Anda bit hijau , wortel , brokoli , paprika , alpukat , tomat , bayam , asparagus dan kubis Brussel . Sebagian besar sayuran ini mengandung lesitin . Asparagus dan mentimun perkelahian retensi air dalam tubuh . Anda juga bisa makan bawang . Bawang mencegah penumpukan cairan di dalam tubuh . Kentang dan ubi jalar terutama kulit harus dimakan untuk konten serat mereka .

Tambahkan beberapa buah-buahan juga!

Buah-buahan yang direkomendasikan dalam diet selulit juga karena seperti sayuran mengandung sejumlah besar antioksidan . Buah-buahan yang harus Anda makan jika Anda sedang mencari metode tentang bagaimana untuk menyingkirkan selulit termasuk stroberi , jeruk , pepaya , blueberry , jeruk , cranberry , blackberry , buah delima dan ceri .

Minum banyak air . Air membantu menyingkirkan endapan lemak dan flushes keluar racun . Dengan demikian , hal ini membantu memerangi masalah selulit . Banyak ahli menyarankan minum air setengah total berat badan Anda . Namun, Anda harus minum minimal 8-10 gelas air setiap hari . Metode lain alami untuk detoksifikasi tubuh termasuk minum segelas air hangat dicampur dengan beberapa tetes jus lemon .

Selain itu tambahkan kacang . Kacang-kacangan seperti kenari dan almond menyediakan asam lemak yang diperlukan yang memperbaiki kerusakan jaringan kulit . Pilih digongseng , kacang tawar .

Dengan demikian , menyingkirkan selulit cepat , Anda harus makan makanan junk kurang diproses dan dan lebih banyak buah-buahan mentah dan sayuran . Anda juga harus minum banyak air . Anda mungkin merasa sulit untuk menyesuaikan diri dengan diet selulit . Namun, jika Anda menunjukkan beberapa dedikasi Anda tidak akan merasa sulit untuk mematuhi satu . Awalnya , Anda mungkin mengalami perubahan dalam pencernaan dan buang air besar . Proses pencernaan akan jatuh selaras dalam beberapa hari .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar