Selasa, 11 Februari 2014

Grosir Tas Murah Meriah


Sebuah Daging - Makan Vegetarian Cooking Venison

Saya harus mengakui bahwa aku salah satu dari orang-orang yang bisa menjadi seorang vegetarian - seperti selama saya bisa makan biltong ( sesuatu seperti apa yang Amerika sebut dendeng ) sekarang dan kemudian . Saya juga mengakui bahwa saya telah dicuci otak untuk percaya diri daging yang berasal dari supermarket !

Hei Aku tahu bahwa itu tidak - tapi aku percaya . Dengan satu anak yang hampir vegan , dan seorang suami dan anak lain yang dulunya vegetarian , dan seorang putri yang merupakan karnivora yang mungkin bisa hidup di butternet , itu jenis masuk akal .

Dan kemudian Rekan yang Tewas Buck

Saya bertemu dengan suami saya bekerja pada sebuah surat kabar regional di Durban , provinsi KZN " kota gerbang " . Saya adalah seorang wartawan dan dia seorang fotografer - dan kami membuat tim yang hebat dengan cara lebih dari satu . Setelah pensiun dari menjadi vegetarian selama beberapa tahun , pria -of - my- hidup telah menjadi pemakan daging yang tajam , dan tidak butuh waktu banyak untuk membujuk dia untuk membeli setengah uang dari penulis - rekan yang juga pemburu .

Aku ingat penulis - rekan digunakan untuk pergi " berburu babi " sebagian besar , tapi kali ini itu impala - sangat umum , menengah antelop Afrika . Dia berasal dari Jerman , dan saya pikir namanya Serigala - benar-benar ( pemburu itu) !

Daging rusa Disampaikan

Serigala disampaikan setengah karkas ke lantai dasar apartemen pinggiran kota kami , semua dalam satu potong . Itu terlalu banyak bagi saya untuk menanggung , meskipun saya telah setuju untuk kesepakatan . Itu adalah akhir di malam hari , dan saya sekarang dilahirkan kembali - karnivora suami , memiliki dibayar untuk uang , ditugaskan untuk pemotongan hewan menjadi potongan membeku .

Aku melihat pintu dapur dengan satu setengah mata tertutup . Kau tahu bagaimana Anda menutup mata Anda untuk setengah tertutup sehingga itu kabur , tapi Anda masih bisa melihat apa yang terjadi .

Lalu aku melihat sepotong besar hewan bergerak keluar dari dapur ...

Si Pencuri

Kami memiliki kucing , cantik , berbulu , Purry kucing . Dia tidak sangat besar, tetapi ia memutuskan bahwa ini adalah makan dalam satu juta . Dia juga menetas rencana sederhana untuk mencurinya . Meskipun hewan itu dipotong setengah , kami memiliki ekor . Tidak , kucing memiliki ekor ! Kucing , sebuah DSH ( kucing berambut pendek domestik ) sangat biasa telah ekornya dan mencoba untuk membawanya luar di mana dia bisa memilih nya dari setiap potongan-potongan daging yang dia naksir .

Tak perlu dikatakan , seperti yang kita lihat binatang mati mulai bergerak di luar, kita ( bukan aku ) diambil dan kucing berada dalam kesulitan besar .

memasak Daging rusa

Setengah impala an berjalan sangat jauh , dan jadi saya dimasak , dan dimasak dan dimasak . Saya tidak ingat resep yang tepat , tapi itu lezat - mereka katakan . Saya tidak makan semua itu (hanya saus yang telah dimasak , yang lezat ) . Saya ingat bahwa saya menggunakan bawang dan banyak bawang putih , banyak anggur merah dan rempah-rempah . Dan aku memasak untuk waktu yang lama untuk memastikan itu lembut dan lezat . Tapi aku tidak bisa memberikan resep .

Jadi, inilah resep yang kita gunakan di salah satu restoran panduan kami menerbitkan beberapa tahun yang lalu . Ini disebut Loin of Springbok dengan Lemon and Honey Sauce, dan itu adalah pemenang yang almarhum Frank Swainston pendiri sangat sukses Constantia Uitsig dibuat . Publikasi ini adalah Cape on a Plate , yang ditulis oleh Tony Jackman dan disunting oleh moi . Itu adalah salah satu Top Ten hidangan Afrika Selatan tahun itu ( saya lupa yang mana ) .

Apa yang Anda Perlu

dua bawang lemak, cincang halus
50 g mentega
300 ml madu
100 ml jus lemon
150 ml daging sapi saham berkualitas baik
garam dan lada hitam
minyak zaitun
dan jangan lupa daging rusa - springbok adalah apa Frank dimasak , tapi impala lebih mudah untuk mendapatkan , dan bahkan daging rusa apapun akan dilakukan
Apa yang Harus Dilakukan

Mulailah dengan karamel bawang dalam mentega dan madu . Tambahkan jus lemon , tuangkan dalam saham dan masak selama sekitar setengah jam . Setelah matang , saring campuran ke dalam panci kecil dan terus memasak untuk satu setengah jam . Musim dan menambahkan sedikit lebih mentega untuk membuatnya " bersinar " .

Bumbui daging rusa dengan lada hitam dan garam . Ini bakar hati-hati dalam panci yang sangat panas dengan menggunakan minyak zaitun hanya cukup untuk membuat kerak . Anda tidak perlu untuk memasak selama lebih dari lima menit , karena harus menjadi langka .

Untuk melayani , menempatkan sedikit saus ke piring masing-masing ( harus ada cukup untuk empat orang ) . Iris daging menjadi potongan-potongan dan tempatkan pada saus .

Sayuran tumis membuat iringan besar . Dan jangan lupa anggur merah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar