Selasa, 11 Februari 2014

Grosir Tas Anak Murah


Foster Refrigeration adalah merek terkemuka peralatan pendingin dengan berbagai macam produk untuk memenuhi kebutuhan domestik dan komersial . Foster membeli Anda model baru pada tahun 2012 dengan berbagai model diperpanjang pada tahun 2013 menuju 2014.

Pendinginan komersial

Yang ditawarkan adalah berbagai kulkas tegak termasuk baru Foster EcoPRO berbagai G2 lemari . Desain menarik terbuat dari bawah ke atas termasuk 50 inovasi baru seperti EcoPRO G2 yang dikemas dengan desain baru , kualitas , efisiensi , kehandalan dan fitur kinerja . Tersedia juga adalah freezer EcoPRO G2 baru dari £ 1,065.00 tersedia dari perusahaan online.

Bukan hanya lemari es dan freezer

Serta memiliki sejumlah besar lemari es dan freezer yang sangat baik , Foster Refrigeration telah memproduksi mesin-mesin seperti ruangan yang dingin , pembuat es dan pendingin air . Harga untuk kamar dingin mulai dari £ 3176 dan itu termasuk instalasi. Tersedia 20 dioptimalkan ukuran kamar dingin yang datang dalam dua suhu , chiller dan freezer . Semua pelanggan akan menerima garansi 12 bulan sebagai standar dengan Foster Pro Jalur kamar dingin .

Foster Refrigeration menawarkan berbagai produksi es dengan pembuat es mereka , membawa baik membangun kualitas , desain ramping dan berbagai ekonomis fantastis harga dengan berbagai model . Dari pembuat es batu es flakers lebih maju , ideal untuk melestarikan makanan halus dan menyimpan ikan , dan bahkan perawatan fisioterapi , Lembah Thames memenuhi semua dengan rentang Foster .

tetap terhidrasi

Banyak tempat-tempat kerja , sekolah, klub olahraga dan lingkungan komersial lainnya bisa melakukan atau bahkan pada dasarnya membutuhkan pendingin air minum . Foster Refrigeration dimulai jangkauan mereka dengan CTDWC25 counter atas dingin di hanya £ 542,00 . Elegan desain dan sangat kompak , pendingin air dapat memasok hingga 24 liter air dingin per jam dengan es sistem perbankan yang efisien yang memungkinkan pengiriman air dingin dengan suhu berkisar dari +3 sampai 10C .

Pendingin air paling maju Foster Refrigeration adalah yang DWC50 , yang menghasilkan 50 liter per jam ! Model ini adalah stainless steel finish 304 kelas sebagai standar dan juga berdiri bebas . Pelanggan hanya dapat menghubungkan mesin ke air listrik dan menerima air didinginkan hingga +8 / + 10C .

Produk Foster Pendinginan untuk industri katering tersedia untuk pelanggan di 12 bulan bunga kredit gratis di 0 % keuangan . Pelanggan dapat membayar untuk peralatan dengan 12 pembayaran bulanan tanpa biaya tambahan memungkinkan penyebaran biaya lebih dari 12 bulan dari produk baru Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar