Minggu, 09 Februari 2014

Keajaiban Danube Delta


          The Danube Delta adalah delta terbesar kedua di Eropa dan salah satu cagar biosfer yang paling indah di dunia . Tersebar di hampir 3500 kilometer persegi di Timur Selatan Rumania , delta adalah bagian dari warisan UNESCO sejak tahun 1991 . Alasan utama untuk perbedaan ini adalah flora dan fauna yang unik , baik yang telah diawetkan secara alami . Keindahan indah dan ketenangan dari tempat telah membuat daya tarik yang sangat populer bagi penduduk setempat dan wisatawan dari seluruh dunia , yang , dalam jumlah yang lebih besar , memilih untuk menghabiskan liburan mereka di Rumania . Apa yang membuat delta begitu berbeda dari tempat-tempat serupa di seluruh dunia adalah keindahan alamnya , tidak berubah dengan kemajuan peradaban . Turis mengambil kesenangan besar dalam naik perahu melalui kanal delta , karena mereka kagum dengan pemandangan yang menarik dan ribuan jenis burung keindahan yang langka . Juga , delta rumah lebih dari 1600 spesies tanaman , dari pohon-pohon gandarusa reguler dan poplar untuk tanaman eksotis . Tontonan sejati alam diberikan oleh tanaman mengambang , seperti willow perak , teratai air dan selada air .

          Waktu musim panas adalah musim terbaik untuk mengunjungi Danube Delta , karena wisatawan bisa menikmati pantai berpasir dan matahari mandi dan bersantai. Orang juga dapat pergi memancing jika mereka menyukai atau jalan-jalan di bukit pasir atau sisa-sisa pemukiman Histria tua . Di musim panas , burung camar , pelikan dan kuntul mempesona mata , serta itik liar . Ini bukan sekali bahwa telah dikatakan tentang delta ini menjadi surga fauna yang nyata , seperti rumah-rumah 98 % dari fauna akuatik yang Eropa . Dengan lebih dari 300 spesies ornitologi dan lebih dari 100 spesies Ichtyological , tempat ini layak ketenaran . Ini adalah tempat yang orang memilih sebagai tujuan mereka untuk liburan di Rumania karena keajaiban alam ini akan menampilkan , tetapi juga karena damai dan tenang dapat memberikan . Ini adalah tempat di mana Anda dapat dengan mudah lolos teknologi saat ini , rutinitas sehari-hari dan hanya menikmati bewilderments alam . Namun, Anda juga bisa bersenang-senang dengan pergi memancing, naik perahu , berjemur atau berenang , sehingga kebosanan adalah keluar dari pertanyaan di sini.

          Mengambil segala sesuatu menjadi pertimbangan , mengunjungi Danube Delta dapat menjadi inspirasi dan liburan benar-benar santai , memiliki banyak untuk menawarkan kepada kedua mata dan jiwa . Jika Anda pernah berencana liburan di Rumania , delta harus di bagian atas daftar lokasi Anda , karena pasti harus melihat di negara ini . Jika Anda pergi online dan mencari tempat-tempat wisata top Rumania , Anda akan melihat bahwa Danube Delta selalu tinggi dipuji oleh majalah perjalanan dan lembaga , serta oleh orang-orang yang sudah ada . Merencanakan liburan atau perjalanan ke delta juga tidak sulit sama sekali , karena ada banyak agen perjalanan yang mengatur perjalanan tersebut . Rumania adalah negara yang indah dan Danube Delta hanyalah salah satu dari banyak keajaiban alam wisatawan dapat mengambil kesenangan dalam di negeri ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar