Selasa, 11 Februari 2014

Tas Selempang Murah


Anda tahu pepatah lama , " Ketika di Roma , lakukan sebagai Roma lakukan? " Nah , ternyata apa yang orang-orang Romawi melakukan yang terbaik adalah makan seperti raja. Roma tidak hanya kota kosmopolitan biasa merayakan masa lalu yang kaya dan panjang , tetapi memiliki salah satu adegan kuliner yang paling menakjubkan di dunia - segala sesuatu dari pasta dan pizza standar untuk hal-hal yang lebih petualang seperti off - luka dan babat . Jadi sementara itu menggoda untuk tetap dengan klasik tua dari rumah ketika kau pergi belajar di negeri asing , melewatkan ini keajaiban kuliner akan menjadi sebuah tindakan kegilaan murni .

fritti

Fritti pada dasarnya adalah istilah umum untuk sejumlah besar item lezat yang berbeda yang digoreng untuk kesempurnaan dan disajikan sebagai makanan pembuka - membuat mereka pendamping sempurna untuk minuman yang menyegarkan menyenangkan . Jenis Populer fritti adalah " baccala , " yang merupakan semacam codfish asin yang digoreng sampai renyah di luar dan luar biasa hangat dan lembut di bagian dalam dan " fiori di zucca " yang labu atau bunga zucchini goreng .

Cacio e pepe

Gagasan bahwa Amerika Utara kami memiliki pasta Romawi piring dan bagaimana membuat mereka sering keliru . Sementara kita berpikir bahwa mereka semua sauced dengan krim kental , lebih sering daripada tidak , mereka terdiri dari sedikit lebih dari kualitas tinggi keju dan mie buatan sendiri . Hanya segar , pasta buatan sendiri , jumlah liberal parutan pecorino romano keju dan lada hitam segar retak adalah semua yang masuk ke dalam hidangan ini indah . Menambahkan beberapa air pasta milik mencair keju dan memberikan yang luar biasa cakep , tekstur creamy .

Quinto Quarto

Nama untuk hidangan lezat yang terbuat dari off - potongan daging berasal dari pekerja rumah jagal yang sering dibayar dengan off - luka . Akhirnya , mereka menyadari bahwa semua pemotongan ini daging menyumbang seperlima dari total berat hewan , atau " quinto quarto " dalam bahasa Italia . Beberapa contoh besar quinto quarto adalah :

- Tripa alla Romana - babat disajikan dengan saus tomat dan keju pecorino

- Coda alla vaccinara buntut direbus dalam saus tomat

- La pajata usus disajikan dengan saus tomat berdasarkan atas rigatoni

Walaupun mungkin tampak sedikit ... off ... untuk beberapa orang , pemotongan ini - juga disebut " jeroan " - sebenarnya amat kaya dan lezat .

pizza

Ini mungkin tampak seperti no- brainer , tapi pizza Romawi otentik tidak seperti apa pun yang pernah Anda miliki yang telah disebut sebagai pizza . Ini akan membuat orang-orang pizza beku Anda makan saat Anda belajar di luar negeri tampak seperti kotoran . Pizza Romawi memiliki sangat tipis , sedikit hangus kerak dan atasnya dengan bahan-bahan segar yang lezat dan keju berkualitas tinggi .

Saltimbocca alla romana

Jenis seperti grail suci gurih hidangan daging Italia, " saltimbocca " secara harfiah diterjemahkan menjadi " melompat di mulut . " Veal dibungkus erat dalam prosciutto dan bijak lalu digoreng sangat cepat pada suhu yang sangat tinggi - itu mimpi karnivora .

Jadi jika Anda menghadiri sebuah universitas Inggris di Italia dan perut Anda mulai menggerutu , bukannya meraih makanan tersebut kenyamanan, berjalan-jalan keluar ke piazza dan melihat apa yang dapat Anda berdesir hingga .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar