Selasa, 11 Februari 2014

Tas Wanita Murah Berkualitas


Ketika datang ke pecinta keju , banyak ingin mencoba hal-hal baru dan pilihan yang mudah adalah untuk mencari jenis yang lebih tua dari cheddar seperti ini cenderung lebih jarang . Sementara rata-rata cheddar Anda temukan di supermarket Anda akan berusia untuk suatu tempat antara dua bulan dan delapan belas bulan , adalah mungkin untuk menemukan cheddars lebih tua dari pengecer khusus . Meskipun tidak ada jawaban nyata untuk pertanyaan tentang berapa lama Anda dapat usia cheddar untuk , ada beberapa pedoman yang perlu dipertimbangkan saat membuat , seperti apakah atau tidak ada yang akan peduli untuk makan produk jadi .

Standard Cheddar

Seperti disebutkan , sebagian besar cheddar Anda temukan di supermarket lokal Anda atau toko yang serupa tidak akan lebih tua dari 18 bulan usia . Umur sering ditampilkan dalam hal ketajaman sebagai rasa dalam cheddar mengintensifkan ( menjadi lebih tajam ) seperti yang berusia lebih lama . Karena ini cheddar ringan rata-rata Anda temukan di toko-toko akan telah berusia selama dua atau tiga bulan . Cheddars Sharper biasanya berusia lebih dekat untuk sampai satu tahun dan cheddar tajam ekstra biasanya berusia sekitar delapan belas bulan . Tentu saja, akan selalu ada beberapa variasi dalam hal proses penuaan , tetapi ini adalah standar perkiraan .

Cheddars Lama

Meskipun cheddar ekstra tajam menjadi terpanjang usia Anda biasanya akan menemukan di sebuah toko kelontong , itu bukan yang tertua yang tersedia sejauh ini . Kebanyakan pengecer yang mengkhususkan diri dalam keju akan memiliki berbagai pilihan yang lebih tua untuk orang-orang untuk mencoba dan menggunakan untuk acara-acara khusus . Hal ini tidak jarang untuk menemukan vendor khusus menjual keju premium yang lama di suatu tempat antara dua tahun dan berusia lima atau enam tahun . Beberapa vendor bahkan akan memiliki keju tua di tujuh tahun atau bahkan sepuluh , tetapi ini cenderung kurang populer karena selera mereka yang kuat .

The Taste Issue

Alasan bahwa kebanyakan orang lebih memilih cheddar yang tidak berusia selama adalah bahwa cita rasanya akan kurang intens . Kebanyakan orang akan menggambarkan rasa sebanyak tajam dan kuat , yang berarti bahwa mereka tidak memiliki rasa kebanyakan orang cari. Yang sedang berkata, kebanyakan orang yang suka keju masih ingin mencoba cheddar yang sudah berumur lebih lama setidaknya sekali dalam hidup mereka hanya untuk pengalaman.

Penuaan Batas Anda

Meskipun tidak benar-benar ada batas untuk berapa lama Anda dapat usia cheddar untuk , setelah sejumlah waktu yang menjadi masalah kepraktisan . Cheddars yang berusia lagi membutuhkan ruang penyimpanan untuk lebih banyak waktu dan karena itu cenderung lebih mahal dan banyak orang tidak menyukai hasil akhir . Oleh karena itu ia datang ke preferensi pribadi . The cheddar tertua dijual dalam sejarah berusia 40 tahun dan akibat dari kecelakaan di mana ia dilupakan selama beberapa dekade . Beberapa orang menikmati rasa menemukan itu lembut dan intens sementara yang lain menemukan hampir tidak dapat dimakan karena rasa intens . Variasi ini benar-benar menunjukkan bahwa usia cheddar tergantung pada preferensi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar