Selasa, 11 Februari 2014

Grosir Tas Sekolah Murah


Kesehatan di mana saja
Hidup di dunia yang serba cepat di mana orang-orang yang terus-menerus di mana saja, permintaan untuk kenyamanan meningkat . Sementara orang-orang sebelumnya disukai memasak makanan hanya sebelum makan , mereka sekarang lebih suka membeli siap - untuk-makan makanan karena kurang mengkonsumsi , nyaman dan mudah waktu . Namun, tidak salah satu dari kami akan berkompromi pada kesehatan mereka .

Mengingat bagaimana orang-orang dari semua kelompok usia , terutama dewasa muda , telah menjadi lebih sadar kesehatan dan menonton asupan kalori mereka , mereka telah mengubah kebiasaan makan dan minum mereka dengan cara yang cukup dan memberikan perhatian yang lebih besar untuk kebugaran fisik untuk kesejahteraan mereka . Oleh karena itu , ada peningkatan permintaan untuk makanan seperti cornflake , gandum , biji-bijian , protein tanpa lemak , sayuran kukus dan buah-buahan . Mengubah gaya hidup telah meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kebutuhan untuk berkembang makan dan perilaku memasak .

Misalnya , telah terjadi pergeseran bertahap dari penggorengan atau bahkan memasak makanan untuk mengepul itu . Makanan yang dikukus mempertahankan 95 persen dari nilai gizi dan jauh lebih ringan pada perut .

Orang-orang secara sadar memilih untuk pilihan makanan dan minuman yang tidak hanya mudah untuk membuat dan tersedia , tetapi lebih penting lagi kaya gizi .

Dengan on-the -go gaya hidup masa kini , siap minum minuman semakin menjadi bagian dari diet semua orang . Dengan berbagai produk yang sekarang tersedia , seperti jucies , susu rasa , lassi , susu kedelai dan minuman bahkan bebas gula ditargetkan pada pelanggan lebih sadar kesehatan , salah satu memiliki banyak pilihan untuk memilih dari .
Yang penting di sini adalah untuk memilih minuman yang sehat dan bergizi .

Jangan merebus keluar nutrisi susu ini
Susu merupakan minuman sehat dengan sendirinya dan mengandung semua nutrisi penting yang diperlukan untuk tubuh . Ini adalah penerima manfaat untuk segala usia dan dianggap sebagai ' memberi hidup nektar ' . Susu dan produk susu lainnya merupakan sumber utama kalsium dan kaya protein yang penting untuk pertumbuhan dan perkembangan dari setiap individu .

Namun, sementara kita mengkonsumsi susu setiap hari , kita tahu efek berbahaya dari mengkonsumsi susu setelah direbus ? Sementara kita mengadopsi praktek-praktek sehat ketika datang untuk memasak makanan kita - memilih untuk makanan yang dikukus atau makanan yang dimasak dalam minyak kurang - untuk mendapatkan semua nutrisi yang kita bisa , cukup mengejutkan bahwa begitu banyak dari kita tidak tahu bahwa susu mendidih mengurangi gizi nilai .

Sebuah studi baru-baru ini ( yang dilakukan oleh Millward Brown bekerjasama dengan Tetra Pak ) mengungkapkan bahwa sebanyak 83 % ibu-ibu di seluruh negeri tidak menyadari fakta bahwa susu mendidih mengurangi nilai gizi . Sungguh mengejutkan bahwa remeh 17 % ibu berhubungan susu mendidih kehilangan nutrisi . Didih tidak tepat susu mengurangi nilai gizi dan merampas itu dari esensial vitamin , protein , asam amino dan mineral . Susu merupakan sumber penting bagi Vitamin D dan Vitamin B 12 yang membantu dalam penyerapan kalsium . Kedua Vitamin ini sangat panas sensitif dan susu mendidih menghancurkan kedua protein secara substansial Bahkan yang terdenaturasi dan hancur ketika susu direbus pada suhu di atas 100 ยบ Celcius selama lebih dari 15 menit .

Konsumen harus peka mengenai praktek-praktek yang tidak benar mendidih karena menghabiskannya susu nutrisi . Pada saat yang sama , mereka juga harus mengetahui tentang teknologi yang terbaik melindungi susu .

UHT adalah solusi
Suhu Ultra-High ( UHT ) diperlakukan susu diproses dan dikemas dalam kondisi steril . Untuk susu yang mengalami UHT ( Ultra High Temperature ) proses , harus berkualitas baik . Ini kemudian dipanaskan sampai suhu tinggi selama 2-3 detik secara aseptis ( steril ) kondisi . Hal ini memastikan bahwa semua bakteri berbahaya yang hancur sementara tetap mempertahankan kebaikan susu . The UHT Milk kemudian dikemas secara aseptik dalam enam lapisan kemasan Tetra Pak . Paket Tetra Pak berbasis kertas menjaga susu dilindungi dari oksigen , cahaya dan pembusukan bakteri tanpa bahan pengawet . Paket-paket tamper - jelas dan oleh karena itu susu dilindungi dari kontaminasi dan pemalsuan .

Susu UHT dapat dikonsumsi langsung dari paket , tanpa perlu mendidih . Hal ini memastikan bahwa nutrisi , kebaikan susu mencapai Anda secara keseluruhan . Jadi , untuk saat ini kehidupan sibuk , ketika semuanya di mana saja , Anda tidak perlu lagi berkompromi pada kesehatan dan gizi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar